Rekomendasi Smart Watch Terbaik untuk Ponsel Android, Ini Pilihan Terbaik

Rekomendasi Smart Watch Terbaik untuk Ponsel Android, Ini Pilihan Terbaik

Rekomendasi Smart Watch Terbaik untuk Ponsel Android, Ini Pilihan Terbaik-Poto ilustrasi-

RADAR BENGKULU - Dengan menggunakan HP, kita dapat menjawab panggilan, mengirim dan menerima teks, dan memberikan perintah kepada asisten yang diaktifkan suara di ponsel. 

Namun terkadang lebih mudah untuk melakukan hal-hal tersebut di pergelangan tangankan? dan di situlah peran jam tangan pintar atau Smart Watch

Meskipun Apple Watch adalah standar terbaik untuk jam tangan pintar, Apple Watch hanya berfungsi dengan iPhone Apple.

Jika kamu salah satu dari miliaran orang yang menggunakan ponsel Android, maka kamu memiliki lebih banyak pilihan pada jam tangan pintar terbaik yang bisa dijadikan rekomendasi untuk pilihanmu. 

BACA JUGA:Pengamat Transportasi: Sinergi dan Kolaborasi Jadi Kunci Utama Kesuksesan Penyelenggaraan Mudik 2024

Dilansir pada Wirecutter, berikut beberapa rekomendasi termasuk semua model terbaru pada smartwatch dan salah satu smart watch yang bagus untuk di pilih yaitu Samsung Galaxy Watch6 merupakan pilihan terbaik bagi sebagian besar pengguna ponsel Android.

• Samsung Galaxy Watch6

Jam tangan pintar Android terbaik

Galaxy Watch6 menghadirkan perangkat lunak Wear OS terbaru ke pergelangan tanganmu yang menawarkan kinerja cepat dan dukungan aplikasi yang memadai, ditambah desain yang ramping dan nyaman.

Samsung Galaxy Watch6 menjalankan versi terbaru perangkat lunak Wear OS Google dan memiliki banyak aplikasi jam tangan yang dapat Anda unduh dari Google Play Store. 

BACA JUGA:DPW PAN Optimis Helmi Hasan Menang Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ini Analisa dan Penjelasannya

Perangkat lunak ini terlihat dan berfungsi seperti ponsel Samsung, karena Samsung menyesuaikannya dengan skin One UI-nya. 

Galaxy Watch6 hadir dalam ukuran 40 mm dan 44 mm untuk mengakomodasi sebagian besar pergelangan tangan, dan layar OLED terlihat fantastis. 

Galaxy Watch6 juga dapat secara otomatis mendeteksi dan mencatat aktivitas dan metrik kesehatan mu loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: