Persaingan Meningkat, Tesla Model Y Turun Harga Hingga Puluhan Juta

Persaingan Meningkat, Tesla Model Y Turun Harga Hingga Puluhan Juta

Model Y telah berada pada harga terendahnya, artinya jika kamu mempertimbangkan untuk membelinya, mungkin sekaranglah waktu yang tepat untuk membelinya-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Meskipun persaingan menjadi semakin ketat, Tesla Model Y masih menjadi salah satu EV terbaik di luar sana.

Ia memiliki akses ke jaringan pengisian daya terbaik, ditambah lagi ia menawarkan pengalaman perangkat lunak terbaik, serta jangkauan yang solid, terutama pada model jarak jauh. 

Namun, Tesla melaporkan bahwa bulan ini pengiriman kendaraan global pada kuartal pertama 2024 turun untuk pertama kalinya dalam hampir empat tahun. 

BACA JUGA:Perindo Ingin Kader Maju Pilkada Bengkulu Tahun 2024, Akankah Heri Budianto yang Bakal Diamanahkan?

BACA JUGA:PT KIA Berikan Promo Bunga 0 Persen, Cicilan Mobil Listrik Kia EV6 dan EV9 Bisa Sampai 8 Tahun

"Harga Tesla harus sering berubah untuk menyesuaikan produksi dengan permintaan," ungkap CEO Musk di platform X pada Minggu (21/4/2024).

Perang harga kendaraan listrik telah memicu perang harga lebih dari setahun yang lalu, membuat Tesla secara agresif memotong harga dengan mengorbankan margin keuntungan.

Lalu, kini Model Y telah berada pada harga terendahnya, artinya jika kamu mempertimbangkan untuk membelinya, mungkin sekaranglah waktu yang tepat untuk membelinya.

BACA JUGA:Mobil Listrik Neta V Peserta HFD 2024, Dapat Pembiayaan dari Adira Dengan Cicilan Mulai Dari Rp 5 Jutaan Saja

BACA JUGA:Baru Tahu, Ternyata 3 Merek Mobil ini Merupakan Bagian dari Honda, Apa Saja? Mari Disimak

Dikutip dari digitaltrends, Harga dasar Tesla Model Y turun menjadi $42,990, yang merupakan potongan harga yang cukup besar. 

Itu juga sebelum insentif pajak apa pun dan mengingat mobil tersebut memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit pajak penuh sebesar $7.500, itu berarti kamu bisa mendapatkannya hanya dengan $35.490.

Tentu saja, harga tersebut berlaku untuk model penggerak roda belakang dasar, tetapi model lainnya juga telah didiskon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: