PT KIA Berikan Promo Bunga 0 Persen, Cicilan Mobil Listrik Kia EV6 dan EV9 Bisa Sampai 8 Tahun

PT KIA Berikan Promo Bunga 0 Persen, Cicilan Mobil Listrik Kia EV6 dan EV9 Bisa Sampai 8 Tahun

PT KIA Berikan Promo Bunga 0 Persen, Cicilan Mobil Listrik Kia EV6 dan EV9 Bisa Sampai 8 Tahun-Poto KIA-

RADAR BENGKULU - Sudah berbagai cara untuk mendongkrak penjualan yang dilakukan oleh produsen mobil listrik bersama dilernya.

Salah satu caranya dengan menggelar pameran khusus yang menawarkan berbagai promo yang menarik seperti yang telah dilakukan PT Kereta Indo Artha (KIA). 

Produsen mobil KIA di Indonesia telah mengundang berbagai konsumen yang berada di pusat dunia melalui pameran "KIA Movement to Discover -Unfoll The Silident Power of KIA yang dilaksanakan di Main Atrium, Senayan City, Jakarta Pusat. 

BACA JUGA:Muslim CH Surati BKSDA Tentang Rencana Penangkapan atau Memb*nuh Buaya di Sungai Selagan Mukomuko

BACA JUGA:Penggunaan Sistem Pembiayaan Ultra Mikro dan Kredit Usaha Rakyat di Bengkulu Meningkat

Selama pameran yang berlangsung 23-28 April 2024 itu ada banyak promo yang mereka tawarkan untuk setiap pembelian mobil Kia, baik versi konvensional, atau listrik seperti Kia EV6 dan EV9.

Dilansir pada laman 100kjp.com, Head of Sales Department PT KIA, Utama Kovara mengatakan, untuk calon konsumen yang ingin melakukan pembelian kredit bisa mendapatkan bunga nol persen, atau memilih tenor hingga 8 tahun.

Selain bunga ringan dalam jangka waktu tertentu, dan tenor yang cukup lama, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah dalam bentuk undian, berupa smartphone, jam pintar, headset, dan voucher belanja.

BACA JUGA:Waspada Musibah Tanah Longsor di Rimbo Pengadang, Jalur Lintas Lebong Nyaris Putus Total

BACA JUGA:Rekomendasi Smart Watch Terbaik untuk Ponsel Android, Ini Pilihan Terbaik

“Lihat dan test drive langsung berbagai lini produk unggulan Kia, baik itu mobil listrik maupun mobil bermesin pembakaran, serta dapatkan berbagai promo, dan hadiah menarik yang hanya kami adirkan pada exhibition ini,” ujar Kovara, dikutip dari keterangannya, Kamis 25 April 2024.

KIA EV6 GT Line dibanderol Rp1,309 miliar, dan EV6 GT harganya Rp1,709 miliar. Sedangkan EV9 GT Line sebagai mobil listrik termahalnya yang mengusung gaya SUV dilego Rp1,985 miliar on the road Jakarta.

EV6 masih satu platform dengan Hyundai Ioniq 5.

Bedanya mobil listrik besutan brand Korea Selatan itu masih berstatus impor, sehingga harganya lebih mahal dari saudara kandungnya yang suda dirakit lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: