Perindo Ingin Kader Maju Pilkada Bengkulu Tahun 2024, Akankah Heri Budianto yang Bakal Diamanahkan?

Perindo Ingin Kader Maju Pilkada Bengkulu Tahun 2024, Akankah Heri Budianto yang Bakal Diamanahkan?

Partai Perindo Dorong Kader Maju dalam Pilkada 2024, Heri Budianto salah satu kader Perindo yang berpotensi maju pilkada-Windi-

RADAR BENGKULU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Bengkulu menggelar Halal Bihalal sekaligus meluncurkan penjaringan calon kepala daerah (Kada) dan wakil kada pada Sabtu, 27 April 2024.

Acara tersebut bertujuan untuk mendukung kader partai Perindo untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Namun saat itu belum disebutkan siapa saja kader Perindo yang berpotensi maju di Pilkada Bengkulu tahun 2024. 

Analisa RADAR BENGKULU sepertinya kader Perindo yang berpotensi maju Pilkada di Bengkulu tahun 2024 salah satunya Dr. Heri Budianto.

BACA JUGA:Ahmad Kanedi dan Elva Hartati Yakin Mendapat Dukungan Demokrat di Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ini Kata Edison

BACA JUGA:Dempo Xler Konsentrasi Urus UMKM di Provinsi Bengkulu, Banyak Hal Yang Harus Dibenahi

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi, S.Ip, menjelaskan bahwa dorongan untuk kader Perindo maju dalam Pilkada 2024 merupakan instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Kita mendorong kader yang memiliki potensi dan keberanian untuk berkompetisi agar maju dalam Pilkada. Baik itu di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu," ujar Yurman.

Mengacu pada statmen Yurman tersebut salah satu kader Perindo yang pernah berkontestasi ditingkat nasional seperti menjadi caleg DPR RI yakni Heri Budianto.

BACA JUGA:Dr. Heri Budianto: Apa Yang Disampaikan Prabowo Sudah Dikaji Para Pakar

BACA JUGA:Heri Budianto: Diruang Publik Penyandang Disabilitas , Minim Fasilitas

Bukan tidak mungkin, Heri Budianto akan kembali maju di Pilkada tahun 2024, baik sebagai calon Gubernur, Cawagub atau Calon Walikota. Menarik untuk dinanti.

Meskipun demikian, Yurman menegaskan bahwa partai juga membuka peluang bagi non-kader yang berniat maju dalam Pilkada untuk mendapatkan dukungan dari Partai Perindo.

"Kami membuka kesempatan luas bagi siapa pun yang berkeinginan untuk maju dalam Pilkada. Penjaringan calon kada dan wakil kada telah dimulai hari ini dan akan berlangsung hingga tanggal 20 Mei 2024. Jadi, bagi yang berminat, silakan mendaftar," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: