Google Pixel 9 Pro Bisa Menjadi Mimpi Terburuk Bagi iPhone 16 Pro, Begini Alasannya

Google Pixel 9 Pro Bisa Menjadi Mimpi Terburuk Bagi iPhone 16 Pro, Begini Alasannya

Google Pixel 9 Pro -poto ilustrasi-

 

RADAR BENGKULU - Pixel Pro Google memperluas jajarannya pada akhir tahun ini, terdapat rumor tentang Pixel 9 Pro menjadi model baru yang dapat dipercaya dan mungkin akan dinanti-nanti.

Hal ini bisa saja menjadi sangat menyusahkan bagi Apple. 

Jika kamu tidak mengetahui informasi terbaru tentang Pixel 9, bocoran render menunjukkan bahwa Google sedang mengerjakan dua model Pixel Pro yang berbeda untuk rilis musim gugur ini, setelah bertahun-tahun memproduksi satu model Pro layar lebar. 

Sebagai gantinya, mungkin saja kita akan melihat Pixel 9 Pro yang menampilkan layar 6,1 inci, sedangkan versi kedua menampilkan layar 6,7 inci.

Model itu kemungkinan besar akan diberi nama Pixel 9 Pro XL.

BACA JUGA:Ini Pesan dan Harapan Ketua PC Ansor Seluma Saat Peringati Harlah Ansor ke - 90

BACA JUGA:Yayan Budiman, Sosok Tangan Dingin Dibalik Stufaa Germany Indonesia

Terlepas dari ukuran layar yang berbeda (dan mungkin ukuran baterai), Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL memiliki banyak kesamaan, termasuk lensa telefoto yang membedakan ponsel andalan Google edisi Pro dari model standar.

Dan di situlah Apple dan model iPhone Pro-nya berperan.

Sekarang, dalam skema yang lebih besar, apa yang dilakukan Google dengan ponsel andalannya tampaknya tidak menarik bagi Apple. 

Sejauh ini, pembuat iPhone menikmati pangsa terbesar di pasar ponsel pintar AS, sementara persentase Google turun hanya satu digit. 

Fitur apa pun yang ditambahkan atau ditingkatkan Apple pada ponselnya mungkin tidak dibuat dengan mempertimbangkan Pixel.

Meski mungkin seharusnya begitu, sedikit saja. Dengan permintaan maaf kepada Samsung dan jajaran Galaxy S-nya, ponsel Pixel Google mungkin paling menantang posisi Apple sebagai pembuat ponsel kamera terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: