Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Lantik 110 Orang Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Lantik 110 Orang Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja

Penjabat Bupati Kabupten Bengkulu Tengah melaksanakn acara Pelaksanaan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Senin (29/04).-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Badan Kepegawaian dan Pengembagan Sumber Daya Manusia Kabupten Bengkulu Tengah melaksanakn acara Pelaksanaan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Senin (29/04).

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni M.Si., menghadiri sekaligus melantik 110 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Minta Calon Guru Penggerak Jadi Agen Perubahan

 

Tampak hadir Kepala Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional 7 Palembang Drs. Margi Prayitno, M.AP., para Asisten dan Staff Ahli Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Negara Kabupaten Bengkulu Tengah Apileslipi, S.Kom.,M.Si., M.AP., Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kantor Regional 7 Badan Kepegawaian Negara Palembang, seluruh Kepala OPD Kabupaten Bengkulu Tengah dan undangan lainnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta PPPK.

BACA JUGA:Silahkan Diambil, Koper Jamaah Calon Haji Bengkulu Tengah Sudah Didistribusikan

 

“Selamat dan sukes kepada semua peserta Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bengkulu Tengah, jangan lupa untuk senantiasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua kita atau keluarga kita yang sudah memberikan perhatian dan doa kepada kita semua," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional 7 Palembang Drs. Margi Prayitno, M.AP dalam sambutannya juga menyampaikan peran dan tugas Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

BACA JUGA:Bawa Berkas Satu Box Besar, Polda Bengkulu Geledah Kantor Distan Bengkulu Tengah

 

“Tugas bapak ibu berikutnya adalah menjadi abdi negara dan harus siap melayani masyarakat, bekerjalah dengan tulus dan ikhlas, semoga para Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dapat membangun negeri,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu