Silahkan Diambil, Koper Jamaah Calon Haji Bengkulu Tengah Sudah Didistribusikan

Silahkan Diambil, Koper Jamaah Calon Haji Bengkulu Tengah Sudah Didistribusikan

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mulai menyerahkan perlengkapan Jamaah calon Haji-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mulai menyerahkan perlengkapan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berupa koper. Penyerahan itu dilaksanakan di Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu Kantor Kemenag Benteng.

Penyerahan perlengkapan jamaah haji ini dipantau langsung oleh Kasubag TU Kemenag Benteng, Mikratul Aswad S.Hi dan Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah, H.Kharnolis S.Sos. 

BACA JUGA:Bawa Berkas Satu Box Besar, Polda Bengkulu Geledah Kantor Distan Bengkulu Tengah

 

Sementara itu, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah H.Kharnolis S.Sos menjelaskan, dengan penyerahan koper kepada jemaah calon haji yang berangkat tahun ini, maka persiapan untuk barang bawaan selama berada di tanah suci nanti sudah bisa disiapkan.

"Koper yang dibagikan terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing tersebut akan dipergunakan jamaah haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci," terang Kharnolis.

BACA JUGA:Masyarakat Keluhkan Soal Sampah, DLH Kota Bengkulu Malah Bilang Begini

 

Disisi lain, ia mengimbau kepada seluruh  Jamaah Calon Haji Kabupaten Bengkulu Tengah agar segera mengambil perlengkapan koper dan tas jamaah.

"Bagi yang belum mengambil tas agar segera mengambil tas langsung datang ke Kantor Kemenag Kabupaten Benteng di Bagian Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh setiap selama jam kerja," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Dia Hasil Monitoring Kehadiran Pegawai dan Guru Kementerian Agama Bengkulu Tengah

 

Ditambahkan, sebelumnya pihaknya telah menggelar manasik Haji Tingkat Kabupaten kepada Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Tengah yang akan berangkat menunaikan ibadah Haji pada tahun 2024 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu