Gusnan Mulyadi Langsung Tindaklanjut Laporan Masyarakat Soal Jalan Rusak

Gusnan Mulyadi Langsung Tindaklanjut Laporan Masyarakat Soal Jalan Rusak

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM langsung menindaklanjuti laporan masyarakat terkait jalan rusak di Mulkan Naum Kelurahan Padang Sialang ,Kecamatan Pasar Manna-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemimpin seperti inilah yang diharapkan oleh masyarakat, yang mempunyai kepedulian tinggi, dekat dengan masyarakat,selalu menerima kritik dan saran.

Terbukti berdasarkan laporan yang disampaikan oleh masyarakat terkait jalan rusak, tidak menunggu lama laporan langsung ditindaklanjuti untuk segera diperbaiki.

BACA JUGA:Tenang, Anggaran Perbaikan Jalan Sentral Produksi Tiga Kecamatan di Bengkulu Selatan Sudah Siap

 

Bupati  Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE.MM menyampaikan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai ada jalan yang rusak, maka dirinya dan PUPR langsung turun ke lapangan untuk mengecek dan memastikan apa yang dilaporkan oleh masyarakat tersebut. Bahkan langsung mencari solusi tentang apa yang harus dilakukan.

"Walupun belum langsung diperbaiki, kita sudah mengecek langsung jalan yang rusak yang berada di jalan Mulkan Naum Kelurahan Padang Sialang Kecamatan Pasar Manna rusak dan berlubang. Bahkan kita sudah ke lokasi bersama pihak PUPR," papar Gusnan Minggu(05/05).

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi: Tenang, Jenazah TKI di Malaysia Asal Bengkulu Selatan Semuanya Sudah Kita Urus

 

Respon cepat yang ditunjukkan Bupati BS itu menuai pujian dari masyarakat. Ada beberapa masyarakat yang menegurnya langsung, serta bercerita tentang jalan tersebut. Dari hasil peninjauan dirinya melihat secara langsung dan mengakui memang  jalan Mulkan Naum memang sudah banyak berlubang dan digenangi air. Sehingga butuh segera perbaikan.

Laporan tersebut tidak perlu secara formal untuk disampaikan dengan Bupati, masyarakat bisa  langsung melapor melalui live streaming di laman Facebook dan Tiktok Bupati. 

BACA JUGA:Kios Sekundang Mulai Tutup, Dinas Perdagangan Bengkulu Selatan Segera Lakukan Ini

 

Ataupun masyarakat bisa langsung menghungi nomor Handphone pribadi Gusnan Mulyadi. 

Ini dilakukan Gusnan agar jangan sampai masyarakat merasa sulit untuk berkomunikasi dengan pimpinannya didaerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu