Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan, Bank Bengkulu dan Polda Bengkulu Teken Perjanjian Kerja Sama

Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan, Bank Bengkulu dan Polda Bengkulu Teken Perjanjian Kerja Sama

Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan, Bank Bengkulu dan Polda Bengkulu Teken Perjanjian Kerja Sama-naura qristina-

 

RADAR BENGKULU - Sebagai Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan, Bank Bengkulu dengan Kepolisian Daerah Bengkulu melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilaksanakan di Aula H Mochtar Azhari, Lantai 7 Graha Bank Bengkulu, pada Senin, 6 Mei 2024.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Bengkulu, Kepala Bank Bengkulu, Kepala Polda Bengkulu, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Bengkulu serta para lembaga atau stakeholder lainnya.

Dalam sambutan Direktur Utama Bank Bengkulu, Beni Harjono menyampaikan bahwa kerjasama ini dapat terlaksana merupakan implementasi dari nota kesepahaman antara Bank BJB dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Untuk itu tentunya harapan kami kolaborasi dan sinergi antara Bank Bengkulu dengan Polda Bengkulu dapat dioptimalkan dengan baik, guna mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Beni.

BACA JUGA:Terus Berinovasi, Bank Bengkulu Cabang Bintuhan Semakin Eksis dan Disenangi Masyarakat

BACA JUGA:Lagi, Bank Bengkulu Raih Penghargaan TOP BUMD 2024 dan TOP CEO BUMD 2024

Untuk saat ini gambaran Bank Bengkulu tetap tumbuh ditengah ketatnya persaingan industri perbankan di tanah air khususnya di Provinsi Bengkulu.

Adapun kinerja perusahaan tersebut didukung oleh Sumber Daya Manusia di Bank Bengkulu yang terus meningkatkan kualitasnya dengan komposisi saat ini pegawai berjumlah 778 serta jaringan kantor yang tersebar di seluruh Kota dan Kabupaten di Provinsi Bengkulu sebanyak 269 yang tersebar.

Saat ini terdapat 97.569 nasabah yang sudah terdaftar dalam mobile banking Bank Bengkulu yang akan terus dioptimalkan untuk setiap nasabah yang minimal menggunakan 2 produk Bank Bengkulu dengan pola crosselling.

Kemudian, Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H mengatakan harapan kedepannya akan mengembangkan kerjasama dengan Bank Bengkulu.

BACA JUGA:BYD Dolphin Varian Low-End Bisa Dipesan di PEVS 2024, Ini Bocoran Harganya

BACA JUGA:Update Harga Mazda Terbaru Mei 2024! Trend yang sedang Berkembang, Pilihan yang Tepat dan Punya Model Baru

"Yang kita harapkan ini, Bank Bengkulu dengan kepercayaan yang kita berikan kepada Bank Bengkulu, dan Bank Bengkulu dapat meningkatkan jasa pelayanan kepada masyarakat lebih baik," kata Kapolda Bengkulu, Armed Wijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: