Tidak Pakai Lama, Almarhum Wandri Langsung Dimakamkan Begitu Tiba

Tidak Pakai Lama, Almarhum Wandri Langsung Dimakamkan Begitu Tiba

Nurmalena Gusnan melepas jenazah di Bandara Fatmawati Soekarno Putri kepada pihak Kepala Desa Keban Jati dan keluarga Wandri-Fahmi-radarbengkulu

RADAR BENGKULU - Pada pukul 13.30 WIB jenazah Wandri TKI asal Indonesia yang ada di Malaysia, akhirnya tiba di bandara Fatmawati Soekarno  Bengkulu.

Kondisi jenazah Wandri sudah dikafani, dan tiba di rumah duka Desa Keban Jati akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum(TPU)

BACA JUGA: Pengusaha dari Jepang Lirik Bengkulu Selatan untuk Investasi

 

Apalagi Wandri ini sudah 18 hari dinyatakan meninggal dunia Minggu (21/04) 2024 yang lalu. Berdasarkan keterangan  Camat Ulu Manna Agustian,S.Sos jika jenazah almarhum Wandri yang merupakan TKI asal BS sedang dalam perjalanan untuk dibawa pulang ke rumah duka.

"Kalau dari keterangan pihak keluarga, setelah jenazah almarhum tiba di rumah duka, maka akan langsung dimakamkan ke TPU Desa Keban Jati,setelah disalatkan,"papar Agustian melalui via telpon Rabu(08/05).

BACA JUGA:Kasus DBD di Bengkulu Selatan Meningkat, Ini Kata Bupati Gusnan Mulyadi

 

Adapun yang disampaikan oleh Ketua PKK Bengkulu Selatan Nurmalena Gusnan yang berada di pesawat bahwa pihaknya telah menyerahkan jenazah Wandri kepada Kepala Desa Keban Jati dan pihak keluarga di Bandara Soekarno Hatta Bengkulu.

"Jenazah Wandri dibawa menggunakan ambulans yang berasal dari Rumah Sakit Hasanudin Damrah (RSHD) Manna, Alhamdulillah jenazah sudah sampai. Kami selaku Pemerintah khsusunya saya bersama Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi turut berduka cita,semoga keluarga yang ditinggalkan bisa bersabar, aamiin,"pungkas Nurmalena.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu