Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polsek Maje Lakukan Pengamanan Gereja Gekisia

Peringatan Kenaikan Isa Almasih,  Polsek Maje Lakukan Pengamanan Gereja Gekisia

Jajaran Polsek Maje saat melakukan pengamanan Gereja Gekisia pada peringatan Kenaikan Isa Almasih-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepolisian Sektor  Maje Polres Kaur lakukan pengamanan Gereja Gekisia pada ibadah peringatan Kenaikan Isa Al-Masih Tahun 2024 di Desa Pardasuka Kecamatab Maje Kabupaten Kaur, kamis, 9  Mei 2024. 

Personil melaksanakan Pengamanan Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah,SH, Brigpol Nurhan Pansuri, Briptu Yeri Prakoso, Bripda Taufikul Akbar, Bripda Andrean Bobic Fernandes, 6 Orang Anggota  Jibom Satuan Brimob Polda Bengkulu dan 5 Orang Anggota Kompi Brimob Nusuk. 

BACA JUGA:Puncak HUT Kabupaten Kaur Digelar Dilapangan Merdeka Kota Bintuhan, Pertandingan Bola Kaki Ditiadakan

 


Polsek Maje foto bersama di Gereja Gekisia pada peringatan Kenaikan Isa Almasih-Hendri-radarbengkulu

Kapolres KaurAKBP.Eko Budiman S.IK.M.IK.M.SI melalui Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah SH menyampaikan, Giat Pengamanan Kegiatan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih Tahun 2024 dilakukan agar memberikan rasa aman kepada Umat Kristiani dalam menjalankan ibadah. 

"Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita ingin karena Gereja selalu menjadi sasaran irang yang tidak bertanggung jawab dari tindakan yang merugikan jemaat yang melakukan ibadah," Sampainya. 

 BACA JUGA: Turut Berbelasungkawa, Wakil Bupati Kaur Kunjungi dan Santuni Keluarga Korban Tenggelam

 

Dikatakannya, jemaat yang hadir lebih kurang 100 orang dengan Pendeta Fastiel hallawa, S.th merasa aman ketika dilakukan pengamanan dengan ketat, mulai dilakukan pengecekan sekeliling Gereja dan tidak ada hal-hal yang mencurigakan yang bisa mengganggu khusuknya ibadah. 

"Pengamanan dilakukan sebelum mulai sampai selesai kegiatan peringatan kenaikan Isa Al-masih sehingga kegiatab berjalan sebagaimana mestinya dengan rasa aman dan kondusif," Tutupnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu