Puncak HUT Kabupaten Kaur Digelar Dilapangan Merdeka Kota Bintuhan, Pertandingan Bola Kaki Ditiadakan

Puncak HUT Kabupaten Kaur Digelar Dilapangan Merdeka Kota Bintuhan, Pertandingan Bola Kaki Ditiadakan

Suasana Rapat final persiapan HUT Kabupaten Kaur ke-21 yang dihadiri panitia dan Sekda Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur kembali mengadakan Rapat finalisasi Persiapan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur ke 21 tahun 2024.

Tujuan rapat untuk mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -21 Kabupaten Kaur tahun 2024.

BACA JUGA:HUT ke-21 Kaur Dilapangan Merdeka Kota Bintuhan, Kegiatan Bola kaki Ditiadakan.

 

Rapat yang merupakan Finalisasi rangkaian Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri MM dan diikuti jajaran Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD

Sekda Kaur DR.Drs.Ersan Syahfiri MM menyampaikan bahwa seluruh kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan Peringatan HUT ke 21 Kabupaten kaur akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan

BACA JUGA: Turut Berbelasungkawa, Wakil Bupati Kaur Kunjungi dan Santuni Keluarga Korban Tenggelam

 

"Untuk kegiatan sesuai kesepakatan masingmasing seksi akan di pusatkan dilapangan Merdeka, diantaranya Turnamen Bola voli antar kecamatan, Upacara Peringatan HUT dan Hiburan Rakyat," Ungkapnya. 

Ditambahkannya, ia juga meminta kepada OPD yang mendapatkan tugas yang sudah di SK kan agar dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dengan rasa penuh tanggung jawab. 

BACA JUGA:Dapatkan Penghargaan UHC Award, Program JKN Masyarakat Kaur Hampir Mencapai 100 Persen

 

"Pada rapat finalisasi ini saya berharap kepada OPD untuk dapat memahami tupoksinya dan dapat melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab,"tegasnya.

Dikatakannya, dipilih Lapangan Merdeka sebagai lokasi rangkaian peringatan HUT Ke 21 Kabupaten Kaur bertujuan, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut serta merayakan HUT Kabuoaten Kaur ke-21, salah satunya dengan menggelar pesta rakyat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu