Realisasi Pembangunan Alun-Alun Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Sudah 60 Persen

Realisasi Pembangunan Alun-Alun Lapangan Merdeka Kota Bintuhan  Sudah 60 Persen

Tahapan pengawasan pekerjaan alun-alun Lapangan Merdeka Kota Bintuhan-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur  - Pembangunan alun-alun di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan tahap kedua oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bidang Cipta Karya Kabupaten Kaur  sudah mencapai 60 persen lebih. 

 Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Kaur Dadang Supriyadi ST mengatakan, proyek strategis daerah itu akan selesai pada akhir bulan November 2024.

BACA JUGA:Optimalkan Layanan Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Kaur, Jasa Raharja dan RSUD Kaur Kolaborasi

BACA JUGA: 28 Pejabat Kabupaten Kaur Dikukuhkan dan 8 Dirotasi, Empat OPD Berubah Nomenklatur

 

"Lanjutan pembangunan ini sudah masuk ke Minggu 13 dan 14 sudah mencapai 60 persen lebih progres pembangunannya, dan akan ditargetkan selesai di akhir November 2024," ujar Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Kaur Dadang Supriyadi ST, saat dikonfirmasi 8 Oktober 2024.

Pembangunan alun-alun Lapangan Merdeka Kota Bintuhan tahap kedua selain taman bermain, lanjutnya, terdapat juga sarana tempat berolah raga. Seperti lapangan bola voli dan sarana olahraga lainnya.

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Kaur Saat BKMT Zikir Akbar dan Doa Bersama Pemerintah Daerah

BACA JUGA:Ini Dia Juara Duta Wisata Dang Odang Kabupaten Kaur Tahun 2024

 

Dengan cepat selesainya pembangunan tersebut, sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dan menjaga bangunan yang sudah ada.

"Pembangunan alun-alun tahap kedua ini akan memperindah dan melengkapi alun-alun Kota Bintuhan tahap pertama, sehingga akan semakin lengkap, indah dan menarik orang tempat berkumpul. Dengan begitu Lapangan Merdeka sebagai Icon Kota Bintuhan akan menjadi lebih menarik," tuturnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu