Rekomendasi 3 Judul Xbox Game Pass yang Cocok Temani Akhir Pekan

Rekomendasi 3 Judul Xbox Game Pass yang Cocok Temani Akhir Pekan

3 judul Xbox game pass yang bisa temani kamu bermain diakhir pekan disaat 4 studio game ditutup-Ist-

Ini mengikuti seorang anak laki-laki bernama Chai saat dia menghadapi perusahaan besar jahat bernama Vandelay Technologies setelah secara tidak sengaja ditingkatkan secara cyber dan digabungkan dengan pemutar musik. 

Ini adalah kartun Sabtu pagi yang menyenangkan dengan karakter unik, tetapi Hi-Fi Rush bersinar karena visual dan pertarungannya yang dinamis. 

BACA JUGA:Ini Penjelasan Ahmad Kanedi yang Memilih Mendampingi Dempo Xler Maju Pilgub Bengkulu 2024 Jalur Independen

Agar berhasil dalam pertarungan, pemain harus memukul musuh sesuai irama, dan ternyata sangat intuitif untuk menyesuaikan diri dengan ritme permainan.

Ini adalah salah satu game pihak pertama pemain tunggal terbaik yang dirilis Microsoft selama dekade terakhir. 

Tidak ada permainan lain yang seperti ini di luar sana, dan seluruh petualangan ini penuh dengan momen-momen yang mengesankan, lagu-lagu fantastis, dan ide-ide gameplay kreatif yang menyegarkan untuk dilihat dari penerbit AAA seperti Bethesda. 

Sangat disayangkan manajemen Microsoft tidak melihat nilai dan potensi Hi-Fi Rush sebagai potensi franchise pilar baru, namun kamu dapat melakukannya dengan mencoba game tersebut di Xbox Game Pass akhir pekan ini.

Hi-Fi Rush tersedia melalui Xbox Game Pass di PC dan Xbox Series X/S. Ini juga tersedia di PlayStation 5.

2. Ghostwire: Tokyo

Jika Hi-Fi Rush belum membuktikan seberapa besar kerugian penutupan Tango Gameworks bagi Microsoft, maka game Ghostwire: Tokyo harus membuktikannya. 

Game ini, berlatar kota tituler setelah peristiwa supernatural menyebabkan banjir roh menyerbu kota dan merenggut jiwa penduduknya, lebih sejalan dengan akar Tango Gameworks. 

Studio ini didirikan pada tahun 2010 oleh Shinji Mikami, pencipta Resident Evil.

Dua game pertama yang digarapnya adalah The Evil Within dan sekuelnya, yang mengikuti jejak Resident Evil sebagai judul survival horror. Ghostwire: Tokyo di sisi lain adalah permainan yang lebih berisiko.

Ini lebih merupakan judul aksi horor dengan pertarungan magis yang dimainkan dari sudut pandang orang pertama. 

Penembak orang pertama yang menggunakan sihir sebagai bentuk utama pertarungan ternyata sangat jarang terjadi, dan game Ghostwire: Tokyo cukup seru untuk dimainkan dan memiliki visual yang memukau untuk dilihat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: