Rekomendasi 3 Judul Xbox Game Pass yang Cocok Temani Akhir Pekan

Rekomendasi 3 Judul Xbox Game Pass yang Cocok Temani Akhir Pekan

3 judul Xbox game pass yang bisa temani kamu bermain diakhir pekan disaat 4 studio game ditutup-Ist-

Ini sekali lagi menunjukkan betapa berbakatnya para pengembang di Tango Gameworks.

Ghostwire: Tokyo tersedia di PC dan Xbox Series X/S melalui Game Pass. Awalnya eksklusif untuk PS5, ia juga tersedia di platform tersebut.

3. Prey

Sebelum Redfall , penembak multipemain vampir tahun 2023 yang membawa bencana , Arkane Austin membuat game sim fiksi ilmiah yang fantastis dan imersif. 

Game itu adalah Prey, yang dirilis dan menjadi klasik kultus pada tahun 2017. 

Seperti sim imersif lainnya, Prey memberi pemain banyak opsi gameplay berbeda dalam hal bagaimana mereka ingin menjelajahi pesawat luar angkasa buatan tangan yang dibuat dengan cermat, pada Suasana Prey yang menakutkan dan pembangunan dunianya juga sempurna, dan konten Mooncrash yang mirip roguelike memberinya nilai replay yang lebih tinggi.

Ini adalah studio yang membuat petualangan pemain tunggal terbaik, tetapi Bethesda akhirnya menugaskannya untuk mengejar tren permainan layanan langsung multipemain dengan Redfall daripada membuat Prey 2 atau sim imersif pemain tunggal asli lainnya. 

Kegagalan Redfall dan penutupan studio berikutnya kemungkinan besar akan merusak ingatan Arkane Austin, tetapi bermain melalui Prey akhir pekan ini dapat membantu mengingatkan bahwa studio tersebut masih sangat mampu membuat game-game hebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: