Meriani Jadi Cawagub Bengkulu Dampingi Rohidin Mersyah? Ini Penjelasan Rohidin

Meriani Jadi Cawagub Bengkulu Dampingi Rohidin Mersyah? Ini Penjelasan Rohidin

Pertemuan Gubernur Rohidin Mersyah dan Meriani Isyarat Berpasangan di Pilgub 2024-Dok radar bengkulu-

RADAR BENGKULU - Menjelang kontestasi pemilihan gubernur Bengkulu yang akan berlangsung November 2024, semua gerak langkah Rohidin tentu akan dikaitkan dengan politik.

Seperti pertemuan antara Rohidin dan Meriani di balai Raya Semarak pada Selasa 14 Mei 2024, publik langsung berspekulasi pertemuan itu ada hubungan dengan Pilgub Bengkulu 2024.

Bahkan dikabarkan bahwa Meriani sang ratu migas Bengkulu menjadi Cawagub mendampingi Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Menanti Kepastian Meriani Sang Ratu Migas Bengkulu, Maju Pilgub Atau Pilwakot

BACA JUGA:Langkah Meriani Ratu Migas Bengkulu di Pilgub 2024 Didukung Mantan Gubernur Bengkulu, Keluarga dan Masyarakat

Pertemuan tersebut memicu spekulasi tentang kemungkinan keduanya berpasangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Bengkulu, serta membahas isu-isu strategis untuk kemajuan daerah.

Usai pertemuan, Rohidin Mersyah menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi fokus diskusi antara dirinya dan Meriani.

Rohidin mengatakan pertemuan itu Salah satu topik utama adalah finalisasi Kelompok Usaha Bersama (KUB) Bank Pembangunan Daerah Bengkulu (Bank Bengkulu).

BACA JUGA:Rohidin Mersyah-M Saleh Duduk Berdampingan di Acara Ikatan Jang Pat Petulai

BACA JUGA: Menanti Keputusan PKS Mengusung Rohidin Atau Rosjonsyah di Pilgub Bengkulu 2024, Mungkin Helmi-Sapuan?

"Sebagai sama-sama pemegang saham Bank Bengkulu, dimana Ibu Meriani adalah pemegang saham Seri B, kami tengah mempersiapkan finalisasi KUB untuk memperkuat kinerja dan kontribusi Bank Bengkulu bagi pembangunan ekonomi daerah," ujar Rohidin.

Selain itu, Rohidin mengapresiasi perusahaan milik Meriani yang telah menerima penghargaan Paritrana Awards BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu Tahun 2023.

"Kami mengapresiasi perusahaan Ibu Meriani yang menerima penghargaan BPJS Ketenagakerjaan. Ini menunjukkan komitmen beliau dalam meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja di Bengkulu," tambahnya.

Rohidin juga menyambut baik kemunculan banyak tokoh Bengkulu dalam kancah politik menjelang Cakada 2024, termasuk Meriani yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha sukses. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: