Kabar Terbaru Tentang Mobil Tesla Cybertruck: Harga, Spesifikasi dan Keunggulan

Kabar Terbaru Tentang Mobil Tesla Cybertruck: Harga, Spesifikasi dan Keunggulan

Tesla Cybertruck di recall karena masalah tertentu, namun 2024 ini cubertruck Segera Hadir di Indonesia, Simak harga dan Spesifikasinya-Ist-

Lalu, Suspensi udara adaptif pada mobil Cybertruck ini dapat bervariasi, yaitu diantara 12 dan 17 inci untuk off-road, kata Tesla.

Untuk kerangka luar Cybertruck terbuat dari baja yang tahan karat dan ultra-keras yang dicap sebagai satu bagian utama yang sangat menarik perhatian semua orang. 

Tesla mengatakan bahwa hal itu dapat mengurangi penyok, mengurangi korosi akibat cuaca, dan memudahkan perbaikan karena kurangnya cat.

Di bagian belakang Cybertruck sendiri memiliki berukuran 6'4' memiliki ruang yang cukup untuk peralatan berukuran 67 kaki kubik yang dapat disimpan di bawah penutup pengunci, atau paket baterai opsional yang dapat memperluas jangkauannya. Ini memiliki muatan maksimal 2.500 pound, kata Tesla. 

Bahkan tempat tidurnya juga dilengkapi colokan listrik, yang merupakan fitur umum dari banyak truk listrik yang ada di pasaran saat ini, yang dapat digunakan untuk peralatan atau perlengkapan berkemah atau bahkan untuk memberi daya pada rumah.

Pada kokpit Cybertruck yang kokoh seperti yang dicerminkan pada eksteriornya, tetapi untuk bagian interiornya hadir dengan beberapa kenyamanan.

Tentu saja ada layar besar Tesla yang mengontrol sebagian besar fungsi seperti lampu, radio, dan AC. 

Di bagian belakang, layar sentuh berukuran 9,4 inci yang lebih kecil tersedia untuk penumpang, yang juga akan mendapatkan keuntungan dari sistem suara surround yang lebih baik. Semua orang dapat memanfaatkan atap kaca penuh. 

Seperti model Tesla lainnya, Cybertruck hadir dengan "mode pertahanan bioweapon" yang dilengkapi filter HEPA yang berguna untuk hal-hal seperti kebakaran hutan. 

Lalu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya Cybertruck? Seperti semua model Tesla, Cybertruck akan mendapatkan keuntungan dari akses ke jaringan Supercharger perusahaan yang sangat besar. 

Pada pengisi daya level-3, kecepatan tertinggi perusahaan saat ini, truk dapat menambah jarak 128 mil dalam 15 menit dengan daya maksimal 250kw. 

Tesla mengatakan bahwa Cybertruck akan menggunakan teknologi Mega Charger V4 barunya dan menjadi EV dengan pengisian daya tercepat. 

Tergantung pada ukuran baterainya, ini berarti pengisian penuh dapat dilakukan dalam waktu kurang dari setengah jam, meskipun detailnya masih harus dilihat.

Untuk harga dari Cybertruck ini ketika memasuki Indonesia, kemungkinan harga dapat mencapai Rp. 5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: