Kabar Terbaru Tentang Mobil Tesla Cybertruck: Harga, Spesifikasi dan Keunggulan

Kabar Terbaru Tentang Mobil Tesla Cybertruck: Harga, Spesifikasi dan Keunggulan

Tesla Cybertruck di recall karena masalah tertentu, namun 2024 ini cubertruck Segera Hadir di Indonesia, Simak harga dan Spesifikasinya-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Sempat di recall Tahun lalu karena masalah tertentu, namun kabar terbaru tahun 2024 Tesla telah melakukan pengiriman Cybertruck di Amerika Serikat dan untuk pasar global juga dalam proses pengiriman. 

Namun belum banyak negara yang mendapatkan unitnya, termasuk Indonesia yang juga memiliki sejumlah pemesan mobil yang tengah ramai dibicarakan ini. 

BACA JUGA:Kolaborasi Komunitas Road Safety Ranger Z (RSRZ) Bengkulu dan Kegiatan Jasa Raharja Mengajar

BACA JUGA:BAIC Produsen Kendaraan Terkenal di Tiongkok Hadirkan Mobil BJ40 Plus dan BAIC X55-II

Hadirnya Tesla Cybertruck ini untuk mengungguli banyak pesaingnya, seperti Ford F-150 Lightning, atau mobil sport seperti Porsche 911.

Prestige Image Motorcars memastikan Tesla Cybertruck akan mulai dikirim ke Indonesia, walau belum jelas kemungkinan akan hadir di tahun 2024 atau 2025.

BACA JUGA:Teknologi dan Performa Tesla Model 3 Highland Guncang Pasar Mobil Listrik Indonesia

BACA JUGA:Persaingan Meningkat, Tesla Model Y Turun Harga Hingga Puluhan Juta

Dilansir pada businessrider, Tesla menunjukkan bahwa Cybertruck dapat mengungguli Porsche 911 sambil menarik mobil yang sama di dalam trailer videonya. 

Tidak hanya itu, mobil ini juga mengklaim mampu mengungguli pesaing terdekatnya, yaitu Ford F-150 Lightning. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Terbaru Exeed Exlantix ET Dapat Menempuh 2000 km Dengan Sekali Pengisian Baterai

Kemudian, spesifikasi Cybertruck ini juga dilengkapi dengan teknologi steer-by-wire yang memungkinkan respons kemudi dapat berubah seiring kecepatannya untuk berkendara lebih gesit. 

Kemudi roda belakang juga memungkinkan mobil ini yang relatif besar itu dapat masuk ke tempat-tempat sempit, seperti tempat parkir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: