Perbandingan Mercedes-Benz G580vs GMC Hummer EV: 2 Mobil Gagah dan Tangguh, Pilih Mana?

Perbandingan Mercedes-Benz G580vs GMC Hummer EV: 2 Mobil Gagah dan Tangguh, Pilih Mana?

bagaimana perbandingan Mercedes-Benz G580 dan GMC Hummer EV?-Ist-

Menurut GMC, varian tri-motor dapat melaju dari 0 hingga 60 mil per jam dalam waktu 3,0 detik, Hummer EV sedikit lebih cepat daripada G580. 

Hummer EV juga memiliki sistem kemudi roda belakang yang membantunya berbelok dengan lebih baik di tikungan sempit, meski tidak secanggih G580.

Hummer EV mungkin tidak memiliki radius belok yang seketat G580, namun bahkan dengan motor yang lebih sedikit, ia memberikan keuletan yang lebih besar. Hummer memenangkan yang ini.

• Jangkauan dan pengisian daya

Empat motor Mercedes-Benz G580 membutuhkan banyak energi untuk menghasilkan banyak tenaga dan jika menambahkan fakta bahwa Mercedes-Benz tidak mengubah desain kendaraan untuk membuatnya lebih aerodinamis, kamu dapat melihat mengapa jangkauannya sedikit terbatas. 

G580 memberikan jangkauan sekitar 240 mil, menurut Mercedes-Benz, dan itu tidak terlalu besar.

Lalu, kendaraan ini dapat mengisi daya hingga 200 kilowatt, yang memungkinkannya mencapai 10% hingga 80% dalam waktu sekitar setengah jam. Itu tidak buruk, tapi tidak luar biasa.

Sedangkan, Hummer EV mungkin bisa dibilang bertenaga dan juga memiliki jangkauan yang cukup luas.

Ada dua paket baterai yang tersedia untuk kendaraan, termasuk baterai standar dan baterai jarak jauh. 

Model tri-motor dengan paket baterai standar memiliki jangkauan 311 mil, sedangkan model yang sama dengan baterai jarak jauh mendapatkan jangkauan 381 mil yang sangat mengesankan. Itu cukup besar. 

Hummer EV dapat mengisi daya hingga 350 kilowatt, yang secara teknis menjadikannya salah satu EV dengan pengisian daya tercepat di luar sana.

Dengan jangkauan dan kecepatan pengisian daya yang lebih baik, Hummer EV adalah pemenangnya di sini.

• Harga dan ketersediaan

Hanya satu dari kendaraan ini yang benar-benar tersedia untuk dibeli.

Meskipun Mercedes-Benz telah mengumumkan G580, namun baru akan tersedia akhir tahun 2024 ini, jadi jika membutuhkan mobil sekarang, pilihlah Hummer EV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: