PLN Lakukan Penyalaan Listrik Pelanggan Daya 345 KVA di Universitas Bengkulu

PLN Lakukan Penyalaan Listrik Pelanggan Daya 345 KVA di Universitas Bengkulu

Didampingi Manajer ULP Teluk Segara dan Tim PLN UP3 Bengkulu, Rektor UNIB (Universitas Bengkulu), Dr Retno Agustina Ekaputri, S.E.,M.Sc secara resmi menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) tegangan menengah dengan daya -Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sejalan dengan komitmen PLN mengedepankan peningkatan pelayanan  kepada pelanggan, PLN UP3 Bengkulu berhasil melakukan energize/penyalaan pelanggan premium Universitas Bengkulu, Selasa, 28 Mei 2024.

Diwakili oleh Manajer ULP Teluk Segara, Al Amin Putra Pratama Ma'ruf serentak dengan penyalaan tersebut PLN Bengkulu secara resmi menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) tegangan menengah dengan Rektor Unib, Dr.Retno Agustina Ekaputri, S.E.,M.Sc dengan daya 345 kVA di Universitas Bengkulu.

BACA JUGA:Lakukan Pengabdian, Pemkab Bengkulu Utara Sambut Hangat Program KKN Tematik Unib

 

Al Amin mengatakan, pihaknya siap melayani dengan menjaga keandalan listrik dan sangat mendukung perkembangan teknologi pendidikan di universitas yang berada di wilayah kerjanya dengan mempermudah proses perolehan listrik dengan keandalan yang ditawarkan dalam Layanan Premium.

“Orientasi kami adalah customer focused dan kepuasan pelanggan ditandai saat ini penandatanganan perjanjian ini, menunjukkan kesiapan PLN dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan dan berkomitmen dengan mengutamakan keandalan pasokan listrik, jaminan listrik tidak mengalami gangguan,” ucapnya.

BACA JUGA:Luar Biasa, Rektor UNIB Dipercaya Menjadi Panelis Debat Cawapres


Asistant Manager Transaksi Energi Listrik PLN UP3 Bengkulu melakukan edukasi fitur Swadaya Catat Meter (SWACAM) kepada pelanggan-Adam-radarbengkulu

Rektor Universitas Negeri Bengkulu, Dr.Retno Agustina Ekaputri, S.E.,M.Sc menyampaikan, mengikuti perkembangan teknologi khususnya di dunia pendidikan maka semakin besar konsumsi listrik yang diperlukan, kami tentu sangat menginginkan pelayanan tidak mengalami gangguan. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak PLN sudah memenuhi kebutuhan listrik kami dan telah memberikan pelayanan yang sangat aggressive dalam penambahan daya di Gedung Serbaguna Unib," ujar Retno.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengetahui Jumlah Tagihan Listrik di PLN Mobile

 

Secara terpisah Manager UP3 Bengkulu, Muhammad Syafdinnur menyampaikan, pihaknya akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya dengan cara mempersiapkan pasokan listrik yang andal.

"Saat ini kami telah memberikan skema kelistrikan double supply di Universitas Negeri Bengkulu. Jadi, apabila supply pertama mengalami gangguan bisa langsung di backup oleh supply penyulang kedua. Dengan skema tersebut, menjadi salah satu bentuk komitmen PLN dalam menjaga keandalan supply listrik," tutur Syafdinnur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu