Kapolres Berikan Bantuan untuk SMKN 5 Bengkulu Utara yang Alami Kebakaran

 Kapolres  Berikan    Bantuan untuk SMKN 5 Bengkulu Utara yang Alami Kebakaran

Kapolres Bengkulu Utara foto bersama saat beri bantuan untuk SMKN 5 BU Yang Terbakar-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Musibah kebakaran yang menimpa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Bengkulu Utara (SMKN 5 BU) pada Senin, 27 Mei 2024.

Musibah itu  meludeskan 1 buah gedung utama sekolah yang mana gedung tersebut dipergunakan untuk ruang kepala sekolah, ruang sapras, ruang lab komputer, gudang alat-alat, ruang guru, dan ruang TU hingga mengalami kerugian materil ditaksir milyaran rupiah mendapat perhatian khusus dari semua kalangan. Tak terkecuali dari Mapolres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Ini Respon Bank Mandiri Atas Raibnya Uang Nasabah di Bengkulu Utara

 

Rabu, 29 Mei 2024, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K. M.H yang didmpingi oleh Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH melakukan kunjungan dan bakti sosial ke SMKN 5 BU guna meninjau lokasi pasca kebakaran dan memberikan bantuan berupa bahan material semen, seng dan triplek.

Kunjungan dan bakti sosial Kapolres Bengkulu Utara ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah Isrizal, S.Pd ., M.Pd beserta Dewan Guru dan Staf SMK N 5 Bengkulu Utara.

BACA JUGA:DPRD Bengkulu Utara Setuju dan Mendukung Pembentukan Kabupaten Pekal

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan, musibah kebakaran yang menimpa SMKN 5 BU hingga menimbulkan kerugian milyaran rupiah tersebut turut mendapat perhatian khusus dari Kapolres Bengkulu Utara yang turun langung ke lokasi guna meninjau pasca kebakaran dan menyalurkan bantuan.

"Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan. Dalam kesempatan ini kita mendampingi Bapak Kapolres meninjau lokasi pasca kebakaran dan menyalurkan bantuan berupa bahan material semen, seng dan triplek. Semoga bantuan yang disalurkan Bapak Kapolres untuk SMKN 5 BU ini dapat berguna dan bermanfaat," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA: Akibat Kebakaran SMKN 5 Bengkulu Utara, Kerugian Materil Ditaksir Tujuh Miliar Rupiah

 

 

Sementara itu, Kepala  SMKN 6 BU, Isrizal, S. Pd, M. Pd, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan Kapolres Bengkulu Utara sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu