2 Monitor Terbaru ASUS ROG Terbaik di Dunia Gaming Dengan Fitur Canggihnya

2 Monitor Terbaru ASUS ROG Terbaik di Dunia Gaming Dengan Fitur Canggihnya

ROG Strix XG27UCG-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Asus Republic of Gamers (ROG) kembali mengguncang dunia gaming dengan memperkenalkan 2 monitor terbarunya yang menggabungkan performa luar biasa dan keduanya serba pertama di dunia, yaitu ROG Strix OLED XG27AQDMG dan ROG Strix XG27UCG.

Melansir pada Liputan6.com, monitor ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gamer esports yang ingin memiliki monitor dengan kecepatan refresh yang tinggi, visual terbaik, dan pengalaman imersif.

BACA JUGA:Menjelang Pilgub Bengkulu, Helmi Hasan dan Elva Hartati Kompak Temui Sekjen PDIP Hasto

BACA JUGA:Desain Lucu dan Anti Macet, Sepeda Listrik Uwinfly DF 8 di Banderol Mulai Rp. 4 Jutaan Saja

• ROG Strix OLED XG27AQDMG: Layar OLED Glossy Pertama di Dunia

Bagi gamer yang sangat mendambakan monitor yang memiliki visual tinggi, ROG Strix OLED XG27AQDMG tampil sebagai monitor gaming OLED glossy pertama di dunia!

Asus mengklaim bahwa visual pada monitor ini memiliki warna-warna yang cerah, tajam, bahkan rasio kontras yang tak tertandingi dengan yang lainnya.

Tak hanya itu, Asus juga menghadirkan teknologi OLED terbaru di XG27AQDMG, sehingga menghadirkan visual 20 persen lebih cerah dibandingkan monitor ROG generasi sebelumnya.

Selain unggul di visual, monitor ROG Strix OLED XG27AQDMG juga memiliki performa yang memupuni, yaitu memiliki layar QHD (2560 x 1440), monitor 27 inci ini menawarkan refresh rate hingga 240Hz dan response time 0,03ms (GTG).

Lalu, Asus juga mengklaim bahwa tampilan pada layarnya akan bebas blur bahkan memiliki input yang lagnya minim.

Layarnya pun juga sudah mendukung Nvidia G-SYNC, yang dimana membuat para gamer ketika main game, gameplaynya akan lebih mulus dan bebas tearing meski dengan frame rate yang tinggi.

Selain menampilkan visual yang tinggi, monitor gaming ROG Strix OLED XG27AQDMG juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman gaming.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Tecno POVA 6 Ultra 5G, Dibekali Baterai 6000 mAh, Pengisian Daya Lebih Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: