ASUS ROG Ally X: Konsol Gaming Yang Dibekali Dengan RAM Besar dan Performa Powerful

ASUS ROG Ally X: Konsol Gaming Yang Dibekali Dengan RAM Besar dan Performa Powerful

ASUS ROG Ally X harga -Ist-

Oleh karena itu, Asus meningkatkan baterai ke kapasitas besar 80Wh, sehingga memperpanjang masa pakai baterai. Permainan dimulai.

Konsol gaming gengam ini juga dilengkapi dengan heatpipe yang dirancang khusus yang beroperasi pada efisiensi puncak dalam orientasi apa pun, dan ventilasi pembuangan ketiga baru untuk membantu menjaga mainboard dan panel tetap dingin.

Selain itu, Sasisnya juga telah didesain ulang dalam warna hitam baru, dengan pegangan yang lebih dalam dan bentuk yang lebih bulat untuk kenyamanan yang lebih baik. 

Bahkan, susunan tombol dan sticknya kini lebih ergonomis, dengan trigger miring agar lebih mudah untuk ditekan.

Tombol makro yang lebih kecil di bagian belakang juga membantu untuk mengurangi penekanan yang tidak disengaja namun tetap dapat diakses. 

Pada Joystick juga ditingkatkan ke modul yang lebih tahan lama dengan masa pakai 5 juta siklus, dengan pegas yang lebih kaku untuk kurva respons yang familiar.

Kemudian, pada D-Pad ditingkatkan untuk input delapan arah yang presisi, cocok untuk pertarungan dan game retro. 

Port XG Mobile juga telah diganti dengan dua port USB-C, satu kompatibel dengan Thunderbolt, hal ini memungkinkan dock pihak ketiga dan GPU eksternal.

ROG Ally X dilengkapi dua port Tipe-C, termasuk satu USB4 (Thunderbolt 4), memungkinkan penggunaan eGPU atau menyediakan port USB tambahan. 

Untuk beratnya, consol gaming Asus ini berbobot 678 gram, hanya 70 gram lebih berat dari aslinya, dengan distribusi bobot seimbang untuk kenyamanan.

 

Untuk fitur lainnya yang perlu diketahui termasuk Sinkronisasi Seamless, speaker ganda menghadap ke depan dengan dukungan Dolby Atmos, Armoury Crate (SE 1.5) yang diperbarui untuk penyesuaian perpustakaan game, dan opsi konektivitas termasuk WIFI 6E dan BT 5.2.

 

Untuk harga konsol gaming Asus ROG Ally X ini harganya mulai dari Rp. 12,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: