Ducati Kolab Bersama Supreme Lahirkan Motor Edisi Terbatas dari Ducati: Streetfighter V4

Ducati Kolab Bersama Supreme Lahirkan Motor Edisi Terbatas dari Ducati: Streetfighter V4

Ducati Kolab Bersama Supreme Lahirkan Motor Edisi Terbatas dari Ducati: Streetfighter V4 -Ist-

RADAR BENGKULU - Pabrikan sepeda motor Italia Ducati telah bekerja sama dengan merek fashion Amerika Supreme untuk meluncurkan sepeda motor Streetfighter V4 S yang didukung oleh Aldo Drudi dan Drudi Performance.

Desain motor ini menampilkan logo kotak merah putih ikonik Supreme. 

BACA JUGA:Motor Yamaha Terbaru Diluncurkan dengan Nama Mio Gravis 125cc: Desain Elegan, Hadir Dengan Konsep Thrill Never

BACA JUGA:Honda Super Cub C125 Kembali Hadir Dengan Warna Baru, Motor Ikonik Honda Klasik, Harganya Segini

Seluruh koleksinya, termasuk sepeda motornya, tersedia dalam seri yang sangat terbatas dan dalam waktu terbatas. 

Dalam keterangan resmi mengutip dari website viva.co.id, Aldo Drudi menciptakan detail livery unik dan eksklusif bergaya underground khas brand New York, menjadikan Streetfighter Supreme menjadi sebuah karya pop art, dihiasi komponen teknis yang membuatnya semakin unik. 

Ahli teknologinya mengungkapkan Kaliper rem depan Brembo Stylema menjadi salah satu elemen styling berkat keunikan warna merah dan logo putih yang mencerminkan pola warna.

BACA JUGA:Kecepatan Mobil Listrik Zeekr 007 Lampaui Xiaomi SU7 Dalam Daftar Mobil Listrik Tercepat di Dunia

BACA JUGA:Jeep Wagoneer S: Mobil Listrik Terbaru Pertama Hadir di Pasar Otomotif AS, Bangkitkan Minat Mobil Listrik

Peleknya memadukan logo Supreme dengan label warna yang juga menjadi elemen gaya yang menjadi ciri khas motor terbaru Ducati. 

Mengendarai sepeda motor ini menawarkan pengalaman unik berkat nomor model progresif di lingkar kemudi dan animasi tombol khusus di dashboard saat menghidupkan mesin.

Seperti koleksi berharga Ducati lainnya, Streetfighter Supreme ini hadir dalam kotak kayu eksklusif, dengan kotak aksesori di dalamnya yang berisi sertifikat keaslian, bodi khusus sepeda motor, dan seluruh komponen yang menjadikan sepeda motor ini memiliki dua tempat duduk. 

Selain sepeda motor, kedua merek tersebut juga menawarkan pakaian seperti jaket balap Dainese, helm Arai RX-7 V EVO, dan sarung tangan kulit Spidi C1.

Selain itu, terdapat koleksi lainnya seperti jaket olahraga, hoodies, jersey sepak bola, track pants, kaos two piece, dan topi 6 panel yang dijual secara eksklusif melalui channel Supreme, serta helm dan sarung tangan dari lini ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: