Personel Polsek Batik Nau Bersama Bhayangkari Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Rob

Personel Polsek Batik Nau Bersama Bhayangkari Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Rob

Personel Polsek Batik Nau bersama Bhayangkari Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Rob-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Personel Polsek Kecamatan Batik Nau, Polres Bengkulu Utara melakukan kegiatan bersama Bhayangkari Ranting Batik Nau menyerahkan Bansos kepada korban banjir rob di Desa Bintunan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara bernama Amir, Senin pagi, 10 Juni 2024.

Penyerahan bantuan sosial ini dipimpin oleh Kapolsek Batik Nau IPDA. Deni Mashuri, SE bersama personel Polsek, Bhayangkari dan Kepala Desa serta jajaran Pemdes Bintunan. Bansos tersebut berupa beras, mie dan telur.

BACA JUGA:Luar Biasa, Kafilah Bengkulu Utara Raih Juara 1 Putra dan Putri Cabang Fahmil Al-Qur'an

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Batik Nau, IPDA. Deni Mashuri, SE mengatakan, bansos yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian sesama dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

"Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, namun jangan dinilai dari nominal yang kami berikan. Keikhlasan kami memberikan bantuan ini sebagai bentuk sinergitas dan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," terang Kapolsek.

BACA JUGA:Setelah Keluhkan Listrik Padam, Kini Warga Bengkulu Utara Kelangkaan BBM

 

Kapolsek pun mengimbau kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Batik Nau, terutama di daerah pesisir pantai agar selalu berhati-hati dan waspada. Apalagi saat ini cuaca buruk.

"Untuk masyarakat yang berada di pesisir pantai agar tetap selalu berhati-hati dan waspada. Nelayan juga kita imbau agar lihat sikon untuk melaut," tutur Kapolsek. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu