Pemdes Bintunan Lakukan Musyawarah Desa Serah Terima

Pemdes Bintunan Lakukan Musyawarah Desa Serah Terima

Pemdes Bintunan sedang melakukan MDST-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Pemerintah Desa (Pemdes) Bintunan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara telah menuntaskan semua item pekerjaan yang masuk dalam dokumen APBDes tahun anggaran 2024 tahap 1.

Adapun item pekerjaan yang masuk dalam dokumen APBDes tahap 1 oleh Pemdes Bintunan salah satunya kegiatan pekerjaan jalan usaha tani (JUT) rabat beton dengan volume panjang 247 meter, lebar 2,5 meter, tebal 15 cm dengan anggaran Rp 166.010.500 telah terlaksana pekerjaan dengan baik.

BACA JUGA:Luar Biasa, Kafilah Bengkulu Utara Raih Juara 1 Putra dan Putri Cabang Fahmil Al-Qur'an

 

Dengan selesainya kegiatan pekerjaan pembangunan JUT rabat beton ini, Pemdes Bintunan melaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST). Kegiatan MDST ini dihadiri oleh Kades Bintunan Amiril Mukminin, Camat Alamsyah, SE diwakili Sekcam Fera Wati, SH, Ketua dan Anggota BPD, Kapolsek Batik Nau IPDA Deni Mashuri, SH, Pendamping Desa Fulzon Hadinata, Bhabinkamtibmas dan perwakilan masyarakat. 

MDST ini berlangsung di Kantor Desa Bintunan, Selasa, 11 Juni 2024.

BACA JUGA:Setelah Keluhkan Listrik Padam, Kini Warga Bengkulu Utara Kelangkaan BBM

 


Foto bersama saat tinjau kegiatan pekerjaan jalan usaha tani rabat beton dengan volume panjang 247 meter-Berlian-radarbengkulu

Kades Bintunan Amiril Mukminin menerangkan dalam kesempatan ini telah menyelesaikan semua item pekerjaan baik fisik dan non fisik.

"Semua item pekerjaan, baik fisik dan non fisik Dana Desa yang masuk di tahap 1 telah selesai kami laksanakan. Ini kita gelar MDST untuk menyerahkan ke masyarakat. Agar dapat digunakan dengan sebaik baiknya.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Imbau Tempat Hiburan Malam dan Penjualan Miras Ditutup

 

Camat Alamsyah, SE diwakili Sekcam Fera Wati, SH mengimbau dan menegaskan kepada Pemdes agar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan aturan yang berlaku dan harus melalui musyawarah kesepakatan bersama masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu