Ini Dia Nama-Nama Pemenang Lomba Bertutur Tingkat Kabupaten Kaur 2024

Ini Dia Nama-Nama Pemenang  Lomba   Bertutur Tingkat Kabupaten Kaur 2024

Penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba bertutur tingkat SD, MI se-Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKUKU - Lomba bertutur (bercerita) tingkat SD/MI se-Kabupaten Kaur yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kaur, di gedung Serbaguna Padang Kempas , Kamis (13/6/2024) sudah berakhir dan ditutup. Pemenangnya diraih Jelita Nurmala, siswi SDN 117 Kaur. Ia berhasil mengumpulkan 192 poin 

Kegiatan yang lomba yang diikuti 18 orang peserta dari siswa SD/MI se-Kabupaten Kaur yang dihadiri Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH, Sekda Kaur DR. Drs. Ersan Syahfiri MM, Kepala OPD, Kepala Sekolah siswa peserta lomba. 

BACA JUGA:Dibuka Bupati, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaur Menggelar Lomba Bertutur Tingkat SD/MI


Pemenang lomba bertutur tingkat SD,MI se-Kabupaten Kaur foto bersama-Hendri-radarbengkulu

Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten kaur Yarkan Tawawi, S.Pd, MAP usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang saat dikonfirmasi  menyampaikan, ucapan terima kasih atas atensi dari sekolah-sekolah dalam mengirimkan perwakilan peserta pada acara tersebut sehingga peserta lomba termotivasi lebih semangat dalam mengikuti lomba bertutur se-Kabupaten Kaur.

"Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan agenda rutin tahunan, dan untuk tahun ini pesertanya adalah pelajar tingkat SD/MI dan sederajat. Diagenda sebelumnya penyelenggaraan acara serupa pesertanya tingkat SMP/MTs, SMA/MA se-Kabulapaten Kaur," sampainya. 

BACA JUGA:Pemkab Kaur Kenalkan Aplikasi Puja Indah

   

Dikatakannya, yang terpilih menjadi juara satu pada lomba bertutur (bercerita) tahun 2024 akan mewakili kabupaten untuk mengikuti lomba serupa di tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2024 mendatang yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu. 

"Bagi para pemenang, pihaknya telah menyiapkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan dengan besaran, untuk juara I Rp 1.000.000, Juara II Rp 750.000, Juara III Rp 600.000, Juara Harapan I Rp 500.000, Juara Harapan II Rp400.000, Juara Harapan III Rp 300.000," tuturnya. 

BACA JUGA:Banyak Yang Datang, Masyarakat Kaur Antusias Ikut Program Pemutihan Pajak Kendaraan

   

Ditambahkannya, sudah dipesan kepada dewan juri untuk melakukan penilaian secara obyektif dan profesional. Karena, yang menjadi pemenang pada lomba hari ini akan mewakili Kabupaten Kaur di tingkat provinsi, dan dewan juri pun sudah bekerja maksimal juara-juaranya telah ditentukan dan semuanya memiliki potesi siap bersaing dengan peserta dari Kabupaten /Kota lainnya pada perlombaan mendatang.

 "Hadiah berupa uang pembinaan ditransfer ke rekening pemenang lomba masing-masing," pungkasnya. (hel) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu