Bupati Seluma Berkunjung, Desa Muara Maras Dihujani Bantuan

Bupati Seluma Berkunjung, Desa Muara Maras Dihujani Bantuan

Warga Desa Muara Maras, Kecamatan SAM saat menyambut Bupati Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Program sapa warga terus digalakkan Bupati Seluma Erwin Oktavian SE di masa ujung kepemimpinnya. Terbaru, Bupati Seluma mengunjungi Desa Muara Maras, Kecamatan Semidang Alas Maras pada Kamis , 13 Juni 2024 . 

Dilokasi ini, warga dihujani berbagai bantuan. Dalam kesempatan itu, Bupati menyerahkan Kartu e-KuSuka dari Dinas Perikanan untuk 100 nelayan yang ada di Desa Muara Maras, penyerahan kartu izin dari Dinas PMTSP, penyerahan bantuan CSR berupa 2 unit pompa Air dari Bank Bengkulu Cabang Tais.

BACA JUGA:Pengurus Baru Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu Kabupaten Seluma Dilantik

 

Kemudian, ada juga  bantuan buku dari Dinas Perpustakaan Kabupaten Seluma, bantuan alat dan mesin pertanian prapanen,  serta memberikan bantuan sembako dari Pemerintah Daerah melalui Baznas Seluma.

Kepala Dinas Pertanian Arian Sosial SP mengatakan, alat dan mesin pertanian prapanen yang disalurkan merupakan bantuan dari Satker Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementan RI.

BACA JUGA:Razia Rutin, Satpol PP Seluma Amankan 12 Pemuda Mabuk Tuak

 

"Bantuan tersebut  berupa pompa air yang telah dibagikan ke 26 titik se-Kabupaten Seluma serta ditambah 2 titik yang diserahkan untuk Desa Muara Maras dan Desa Muara Timput," sampai Arian Sosial.

Sementara itu, Kepala Dinas PMPTSP Seluma, Arlan Aksa mengatakan saat sapa warga tersebut juga diserahkan 10 Surat Izin Praktik PKM Muara Maras dan 1 izin restoran di Desa Talang Alai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu