Golkar Kota Bengkulu Usul 2 Nama Calon Walikota Ke DPP, Sumardi dan Yudi Batal Maju Pilwakot

Golkar Kota Bengkulu Usul 2 Nama Calon Walikota Ke DPP, Sumardi dan Yudi Batal Maju Pilwakot

DPD II Golkar Kota Bengkulu Rekomendasikan Dua Nama ke DPP untuk Pilwakot 2024-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Dalam menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu 2024, Dewan Pengurus Daerah II (DPD II) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bengkulu telah menetapkan dua nama calon potensial yang akan diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Dua nama tersebut adalah M. Saleh, seorang anggota DPR RI dari Partai Golkar, dan Benny Suharto, seorang pengusaha sukses yang dikenal dengan panggilan akrabnya, Bento.

BACA JUGA:Virgo 1.2 LB Terbaru dari Pacific, Motor Listrik yang Elegan Speed Riding ECO, dan Kapasitas Power 1200 Watt

BACA JUGA:Bakal Calon Walikota Bengkulu Benny Suharto Paparkan Visi Misi di DPC Gerindra

 "Kami dari DPD II Partai Golkar merekomendasikan dua nama ke DPP, yakni M. Saleh dan Benny Suharto," ungkap Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Bengkulu, Antonio Imanda, S.Sos, M.Si, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Keputusan ini diambil setelah dua nama yang sebelumnya direkomendasikan, Sumardi dan Yudi Darmawansyah, menyatakan ketidaksiapannya untuk maju dalam kontestasi politik tersebut.

BACA JUGA:Tokoh Politik dari Suku Lembak Ini Bisa Menjadi Tantangan Serius Kandidat Lain di Pemilihan Walikota Bengkulu

"Kami merekomendasikan dua nama baru karena nama yang direkomendasikan sebelumnya tidak siap maju," jelas Imanda

Sebelum nama M. Saleh juga telah telah direkomendasikam ke DPP partai Demokrat bersama Ketua DPC Partai Demokrat, Suhartono SH. Di sisi lain, Benny Suharto sebelumnya juga direkomendasikan oleh DPC Partai Gerindra ke DPP Partai Gerindra Kota Bengkulu.

Ini menunjukkan bahwa kedua calon memiliki jaringan dan dukungan yang luas di kalangan partai-partai besar, memperkuat posisi mereka sebagai kandidat yang potensial dan diperhitungkan dalam Pilwakot Bengkulu 2024.

BACA JUGA:Suhartono Siap Jadi Calon Walikota Bengkulu Tahun 2024 dan Siap Mengusung Kandidat Lain di Pilwakot Bengkulu

DPD II Partai Golkar Kota Bengkulu tidak membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota secara terbuka untuk Pilkada Bengkulu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: