Dedy Wahyudi-Ronny Tobing Dapat Rekomendasi PAN Untuk Pilwakot Bengkulu, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Dedy Wahyudi-Ronny Tobing Dapat Rekomendasi PAN Untuk Pilwakot Bengkulu, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Dedy Wahyudi - Ronny Tobing Dapat Rekomendasi PAN Untuk Pilwakot Bengkulu, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat -Dok RBO-

Koalisi politik dianggap penting dalam pemilihan kepala daerah, karena dapat memperkuat basis dukungan dan meningkatkan peluang kemenangan.

Dengan menjalin aliansi dengan partai lain, pasangan ini diharapkan mampu menghadapi dinamika politik dan tantangan yang ada dengan lebih solid.

Tidak hanya itu, Dedy Wahyudi juga menyampaikan akan berkomitmen akan melakukan program - program sebelum yang pro rakyat.

Dengan latar belakang pengalaman sebagai wakil walikota, ia yakin bisa memberikan kontribusi positif bagi pembangunan kota Bengkulu.

" Kami akan bekerja keras dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat untuk mencapai tujuan bersama," tambah Dedy. 

Disisi lain, calon Wakil Walikota Bengkulu Ronny PL Tobing ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa rekomendasi dari PAN yang ditandatangani langsung ketum PAN Zulkifli Hasan merupakan langkah awal dirinya dan Dedy Wahyudi untuk melangkah menuju pilwakot Bengkulu.

Diapun mengaku sangat optimis bahwa apa yang dicita-citakan masyarakat Kota Bengkulu bisa terwujud saat Dedy-Ronny terpilih nanti.

"Insha Allah, doa kerabat, masyarakat dan sahabat akhirnya saya mendapat rekomendasi dari PAN untuk mendampingi Pak Dedy Wahyudi di pilwakot bengkulu. Selama jadi anggota DPRD kota, saya sudah banyak mendapat masukan dari masyarakat, dan insha Allah disaat kami jadi wakil walikota nanti semua aspirasi yang selama ini belum terealisasi akan bisa kami realisasikan," tegas Ronny. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: