Dedy Wahyudi-Ronny Tobing Dapat Rekomendasi PAN Untuk Pilwakot Bengkulu, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Dedy Wahyudi-Ronny Tobing Dapat Rekomendasi PAN Untuk Pilwakot Bengkulu, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Dedy Wahyudi - Ronny Tobing Dapat Rekomendasi PAN Untuk Pilwakot Bengkulu, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat -Dok RBO-

RADAR BENGKULU – Setelah mendapatkan dukungan resmi dan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), pasangan bakal calon Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi dan bakal calon Wakil Walikota, Ronny Tobing, kini semakin gencar menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk membentuk koalisi.

Surat rekomendasi dari PAN untuk Dedy Wahyudi-Ronny PL Tobing tersebar dan menjadi informasi terbaru tentang pilwakot Bengkulu.

Bahkan ketika dikonfirmasi tentang surat rekomendasi dari PAN tersebut, calon walikota Bengkulu Dedy Wahyudi membenarkan.

BACA JUGA:Ronny PL Tobing Kader Potensial Nasdem di Pilwakot Bengkulu 2024, Banyak yang Ingin Meminang

BACA JUGA:Dedy Wahyudi Menjadi Bakal Calon Walikota Terkuat Jika Diusung PAN di Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

Meskipun sudah mencukupi syarat pencalonan, pasangan ini bertekad memperkuat dukungan melalui aliansi politik yang lebih luas.

"Alhamdulillah, kami Dedy-Ronny telah mendapatkan rekomendasi dari PAN untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu. Kami ucapkan terima kasih kepada saudara saya, Pak Helmi Hasan, dan Ketua Umum DPP Zulkifli Hasan yang telah mempercayai kami," ungkap Dedy Wahyudi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp pada Kamis, 27 Juni.

Dalam percakapan lebih lanjut, Dedy Wahyudi menjelaskan bahwa meskipun PAN sudah bisa mencalonkan mereka, dirinya tetap memastikan akan berkoalisi dengan partai lain, khususnya Partai Nasdem. Hal ini karena Rony Tobbing adalah kader dari Nasdem. 

"Insyaallah, kami akan berkoalisi, terutama dengan Partai Nasdem karena Rony Tobing adalah kader dari Nasdem. Tentu mereka bangga kadernya maju di eksekutif.," katanya 

Selain itu, Dedy mengungkapkan bahwa komunikasi intensif masih berlangsung dengan beberapa partai lain untuk merampungkan koalisi.

"Kami juga sudah berkomunikasi dengan partai-partai lain dan tinggal merampungkannya," ujar Dedy Wahyudi.

Langkah Dedy Wahyudi dan Ronny Tobing dalam membangun koalisi ini menunjukkan strategi politik yang matang.

Mereka tidak hanya mengandalkan satu partai, tetapi juga berupaya memperluas dukungan untuk memperkuat posisi mereka dalam Pilkada mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: