Acer Predator Nitro 5 I7 Gen 12, Spesifikasi Hebat dan Bertenaga, Pilihan Tepat Para Penggemar Gaming

Acer Predator Nitro 5 I7 Gen 12, Spesifikasi Hebat dan Bertenaga, Pilihan Tepat Para Penggemar Gaming

Acer Predator Nitro 5 I7 Gen 12, Spesifikasi Hebat dan Bertenaga, Pilihan Tepat Para Penggemar Gaming-Poto ilustrasi-

Kartu grafis ini mendukung teknologi ray tracing yang memungkinkan tampilan visual sangat realistis. Selain itu, kartu grafis ini dilengkapi dengan fitur AI canggih seperti NVIDIA DLSS yang memberikan manfaat tambahan untuk meningkatkan kualitas grafis dan gameplay.

 

Berkat teknologi Max-Q baru, kartu grafis ini dapat digunakan pada notebook tipis berperforma tinggi yang lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya berkat kecerdasan buatan (AI) yang mengoptimalkan konsumsi dan efisiensi energi. 

 

Kombinasi fitur-fitur tersebut meningkatkan pengalaman bermain game dengan visual memukau dan performa luar biasa.

 

NVIDIA DLSS menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kinerja dan menghadirkan kecepatan game lebih cepat dengan kualitas gambar tanpa kompromi. Tingkatkan pengaturan dan resolusi untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

 

Pengalaman yang lebih mendalam - Ray Tracing adalah tujuan akhir dalam dunia grafis. Ini mensimulasikan perilaku cahaya di dunia nyata untuk menciptakan grafik paling realistis dan menakjubkan.

 

Dioptimalkan untuk daya dan kinerja, NVIDIA Max-Q adalah serangkaian teknologi bertenaga AI yang mengoptimalkan laptop untuk kinerja tinggi dalam faktor bentuk yang ramping.

 

Pendinginan yang Dioptimalkan Desain sasis baru yang canggih hadir dengan fitur-fitur canggih seperti kipas ganda, intake ganda (atas dan bawah) dan knalpot empat arah. 

 

Anda dapat mengoptimalkan kinerja dengan menyesuaikan kecepatan kipas, pencahayaan, dan lainnya dengan aplikasi NitroSense.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: