Ini Pesan Kapolres Kaur Saat Gelar Sertijab PJU di Polres Kaur dan di Polsek

Ini Pesan Kapolres Kaur Saat Gelar Sertijab PJU di Polres Kaur dan di Polsek

Upacara serah terima jabatan PPJU Polres Kaur dan Polsek Jajaran di lapangan Satu haprabu-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Kaur menggelar Upacara Serah Terima Jabatan PJU Polres Kaur dan Kapolsek Jajaran di Lapangan Apel Satya Haprabu, Selasa (2/7/2024)

Selaku Inspektur upacara Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman S.IK.,M.IK.,M.SI, Perwira Upacara Kabag Ren, AKP. Suraya, SH, Komandan Upacara Paur Subbagbinkar, IPDA, R.A. Tanjung, diikuti Peserta Upacara 1 (Satu) Pleton PJU Polres Kaur, 1 (Satu) Pleton Gabungan Staf Polres Kaur , 1 (Satu) Pleton Sat Reskrim Polres Kaur, 1 (Satu) Pleton Sat Intelkam Polres Kaur, dan 1 (Satu) Pleton Pengurus Bhayangkari Cabang Kaur.

BACA JUGA:Anggota DPR Kaur Kecewa dengan Kondisi SDN 34 di Desa Tanjung Aur

 

Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman S.IK.M.IK.,M.SI, mengatakan,bahwa alih tugas dan alih jabatan dalam setiap Organisasi ataupun kesatuan adalah suatu hal yang biasa terjadi, termasuk serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan.

"Jabatan yg diserahterimakan yakni; Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Para Kapolsek Jajaran (Kapolsek Nasal, Kaur Tengah, Muara Sahung dan Tanjung Kemuning) dan Kasi Propam," sampainya.

BACA JUGA:Polres Kaur Berikan 27 Penghargaan Saat Upacara HUT Bhayangkara ke-78

   

Dikatakannya, alih tugas ini merupakan kebijaksanaan Pimpinan Polri dan tuntutan organisasi dengan tujuan agar Organisasi ini berjalan dinamis. Selain itu, memberikan kesempatan kepada Pejabat yang dialih tugaskan untuk mengembangkan karier dan pengetahuan yang dimilikinya untuk kepentingan Organisasi.

"Pejabat yang baru pahami dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diemban dan selalu berupaya meningkatkan pelayanan terhadap Personel maupun masyarakat,"ungkapnya.

BACA JUGA:Pemkab Kaur Teken MoU dengan Politeknik Pariwisata NHI Bandung

 

Ditambahkannya, kepada pejabat yang dimutasikan diucapkan terimaksih dan apresiasi setinggi tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama mengemban tugas di Polres Kaur ditempat yang baru nanti agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu