Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Bengkulu Gelar Pelatihan Bagi Guru PAUD

 Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Bengkulu Gelar Pelatihan Bagi Guru PAUD

Ustadz Rido Aljumdi, ST Cht tampak memberikan pelatihan-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Majelis PAUD DASMEN Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Provinsi Bengkulu, Sabtu, 6 Juli 2024 menggelar acara  pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Bagi Guru PAUD 'Aisyiyah Se-Wilayah Provinsi Bengkulu.

Acara yang bertajuk Kembangkan Potensi dan Bakat Peserta Didik Dengan Guru Inspiratif dan Hebat ini diadakan di Kampus IV Muhammadiyah.

BACA JUGA:Milad Muhammadiyah ke 111, Muhammadiyah Bengkulu Gelar Jalan Sehat dan Tabligh Akbar


Para peserta sangat enjoy dengan pelatihan-Adam-radarbengkulu

Acara ini dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Provinsi Bengkulu, Hj. Amnah Qurniati, Penasihat PWA, Hj. Yuslidar, Wakil Ketua 2 PWA Bengkulu, Wisma Linda, Ketua PDM dan PDA serta seluruh Kepala sekolah di lingkungan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah dari Kabupaten Seluma, Bengkulu Selatan, Kaur, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Rejang Lebong, Lebong, Bengkulu Utara, Mukomuko dan Kota Bengkulu.

Ketua Majelis PAUD Dasmen PWA Bengkulu, Hj  Hafnayet mengatakan, yang melatarbelakangi acara ini adalah untuk membangun SDM para guru PAUD 'Aisyiyah.

BACA JUGA:Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Gedung Dakwah Muhammadiyah Kaur Diresmikan


Para hadirin tampak memenuhi ruangan acara (Atas-Bawah)-Adam-radarbengkulu

"Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan untuk membangun Sumber Daya Manusia, terutama guru-guru PAUD 'Aisyiyah se Provinsi Bengkulu yang memiliki kompetensi dibidangnya agar mampu menghadirkan kondisi belajar yang kondusif sesuai perkembangan zaman, kini sudah zaman kekinian. Dan sejalan juga dengan visi misi 'Aisyiyah," katanya.

Acara ini disemarakkan dengan kehadiran ustadz Rido Aljumdi, ST Cht dan Ustadz Abdilah Zikri, M.Pd Cht sebagai nara sumber.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu