Pelantikan Pengurus Perbakin se Bengkulu Dilakukan Serentak dan Dihadiri Pengurus Kabupaten dan Kota Bengkulu

Pelantikan Pengurus Perbakin se Bengkulu Dilakukan Serentak dan Dihadiri Pengurus Kabupaten dan Kota Bengkulu

Pelantikan Pengurus Perbakin se Bengkulu Dilakukan Serentak dan Dihadiri Pengurus Kabupaten dan Kota Bengkulu-Windi-

"Saya berharap pengurus Perbakin yang dilantik bisa membina atlet untuk ikut kerjaan dan bersaing secara sehat memajukan olahraga Bengkulu," sampainya.

 

Ditambahkan Maz Zulhak, pelantikan ini menandai langkah awal untuk memperkuat organisasi di tingkat kabupaten dan kota, sebelum nantinya diadakan musyawarah provinsi untuk memilih ketua baru Perbakin Provinsi Bengkulu. 

 

"Setelah ini akan kita adakan musyawarah provinsi untuk mencari mahkota baru Perbakin Provinsi Bengkulu," terang Zulhak.

 

Lanjutnya setelah terpilihnya ketua Umum baru ditingkat Provinsi Bengkulu, nantinya mempunyai membetuk pengurus di kabupaten yang belum ada pengurus Perbakin.

 

"Kini kan baru ada enam kabupaten kota yang terbentuk pengurus, nanti setelah terpilih ketua umum Provinsi diharapkan dapat membentuk pengurus yang belum.ada," harapnya 

 

Disampaikanmya bahwa setiap kabupaten bisa membentuk pengurus kabupaten setidaknya ada tiga klub penembak sedang dibeberapa kabupaten baru ada dua klub penembak maka kita harapkan semua kabupaten kota di provinsi Bengkulu ada pengurus Perbakin.

 

"Pembentukan klub penembak di setiap kabupaten tidak hanya untuk memenuhi kuota, tetapi juga untuk memastikan bahwa setiap atlet mendapatkan pembinaan yang baik dan berkesinambungan," tegasnya.

 

Kemudian Dia menyampaikan visi untuk Perbakin Provinsi Bengkulu dalam jangka waktu dua tahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: