Redmi Buds 5C: Earphone TWS Tahan Lama yang Dapat Bertahan 7,5 Jam dan Memiliki ANC Hybrid 40dB

Redmi Buds 5C: Earphone TWS Tahan Lama yang Dapat Bertahan 7,5 Jam dan Memiliki ANC Hybrid 40dB

Redmi Buds 5C: Earphone TWS Tahan Lama yang Dapat Bertahan 7,5 Jam dan Memiliki ANC Hybrid 40dB -Ist-

Redmi Buds 5C merupakan earphone tws buatan Xiaomi terbaru yang merupakan sebagai tambahan dari seri Redmi Buds 5nya.

Dilansir pada Gizmochina, Redmi Buds 5C ini hadir dengan desain in-ear yang sama dengan tangkai dan ujung telinga silikon seperti dua model Buds 5 lainnya. 

Kemudian, perangkat ini akan menawarkan wadah penyimpanan berbentuk kerikil yang memiliki sel 480mAh yang diklaim dapat bertahan selama 36 jam, sehingga Earbud ini dikatakan mampu bertahan selama 7,5 jam. 

Dari segi audio, Redmi Buds 5C dilengkapi dengan driver titanium 12,4 mm untuk kejernihan audio yang luar biasa, bahkan tersedia dengan lima profil suara, namun ini tergantung pada preferensimu. 

Menariknya, earphone TWS ini dilengkapi dengan fitur peredam bising aktif hibrida 40 dB untuk memblokir kebisingan yang tidak diinginkan. 

BACA JUGA:Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Bengkulu Selatan 2025 - 2045 Arahnya Menuju Indonesia Emas

Perangkat ini memiliki sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan air. Tersedia pula mode transparansi yang memungkinkan Anda tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. 

 

Selain itu juga, perangkat audio ini dilengkapi fitur peredam bising AI quad-mics dengan dua mikrofon pada setiap earbud yang mampu menghilangkan kebisingan angin dan memastikan suaramu tetap terdengar dengan jelas. 

BACA JUGA:Peristiwa Tidak Lazim, Ikan Banyak Mendarat di Tepi Pantai Malabero Kota Bengkulu

Redmi Buds 5C hadir dengan konektivitas Bluetooth 5.3. Perangkat ini mendukung Google Fast Pair dan dapat terhubung ke dua perangkat secara bersamaan. Terdapat mode latensi rendah 60 ms. 

Perangkat ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Symphony Blue, Bass White, dan Acoustic Black. Redmi Buds 5C ini dibanderol dengan harga Rs 1.999 atau sekitar Rp. 389 ribuan. 

Earphone TWS ini dapat dibeli mulai 20 Juli di Amazon, Flipkart, dan situs web resmi merek tersebut.

BACA JUGA: Bank Syariah Indonesia dan Badan Pengelola Tabungan Perumah Rakyat Lakukan Sosialisasi Kepada ASN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: