3 Smartwatch yang Lagi Ngetren dan Terbaik 2024, Intip Spesifikasinya

3 Smartwatch yang Lagi Ngetren dan Terbaik 2024, Intip Spesifikasinya

3 Smartwatch yang Lagi Ngetren dan Terbaik 2024, Intip Spesifikasinya -Ist-

- Kinerja GPS sangat buruk

- Pelacakan olahraga adalah dasar

- Beberapa fitur terkunci di balik Fitbit Premium

Fitbit Charger 6 ini sendiri dikenal hanya sebagai pelacak kebugaran ketimbang sebagai jam tangan pintar. 

Meski Fitbit menghadapi persaingan ketat dari perusahaan seperti Apple dan Samsung di pasar jam tangan pintar kelas atas, hal yang sama tidak berlaku untuk pasar kelas bawah, di mana terkadang Fitbit terasa memiliki kelas tersendiri.

Dengan demikian, fitnit Charge 6 adalah pilihan utama di pasar dengan anggaran terbatas bagi mereka yang menginginkan pelacakan harian yang akurat, pemantauan tidur yang andal, dan fitur kesehatan canggih tanpa harus mengeluarkan uang ratusan dolar. 

Perangkat ini memiliki desain yang diperbarui dengan kembalinya tombol samping yang praktis dibandingkan dengan Charge 5, dengan banyak layanan Google baru seperti Wallet, Maps, dan YouTube Music kini juga tersedia di perangkat yang dapat dikenakan ini.

Fitbit juga telah bekerja keras untuk meningkatkan keandalan pelacaknya dengan algoritma detak jantung berbasis AI baru yang seharusnya meningkatkan akurasi pembacaan HR. 

Ia juga mempertahankan beberapa fungsi utama jam tangan pintar seperti notifikasi masuk, alarm, pengatur waktu, dan 'temukan ponsel saya', tetapi inti sebenarnya ada pada sistem operasi Fitbit dan aplikasi yang menyertainya. 

Tidak ada kekurangan latihan untuk dilacak, dan metrik gaya minggu-ke-minggu Fitbit jauh lebih mudah dipahami pemula daripada metode standar 'capai tujuan ini hari ini'. 

 

2. Oppo Band 2

Kelebihan

+ Nilai yang luar biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: