Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Hits dan Kekinian di Kabupaten Mukomuko Bengkulu. Sudah Pernah Kesini?

Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Hits dan Kekinian di Kabupaten Mukomuko Bengkulu. Sudah Pernah Kesini?

Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Hits dan Kekinian di Kabupaten Mukomuko Bengkulu. Sudah Pernah Kesini?-Ist-

- Pantai Batu Kumbang

Pantai Batu Kumbang merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Bengkulu, objek wisata ini terletak di Kabupaten MukoMuko Bengkulu yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia di Desa Ipu Kecamatan Pulau Baru.

Pantai Batu Kumbang dikelilingi oleh suasana yang masih alami dan memiliki aroma laut yang khas sehingga membuat pengunjung merasa berbeda.

Tak heran jika pantai ini direkomendasikan bagi para pengunjung yang sedang berlibur ke Bengkulu, atau lebih tepatnya di Kabupaten Mukomuko.

Ketika Anda berada di tempat wisata Pantai Batu Kumbang, panorama alam yang memukau terbentang di hadapan Anda, dan keindahan pantai ini termanifestasi dari pasir putih nan halus yang mengundang decak kagum.

Tidak hanya itu, ratusan pohon cemara laut yang menjulang tinggi di sepanjang bibir pantai tentu saja menambah pesona alam Pantai Batu Kumbang. 

Jika Anda berkunjung saat liburan tahun baru atau hari libur lainnya, Anda berkesempatan untuk menyaksikan berbagai acara seni pertunjukan rakyat yang rutin diselenggarakan di pantai ini.

 

- Pantai Pandan Wangi

Tempat wisata populer berikutnya yang berada di sudut Kabupaten MukoMuko tidak diragukan lagi merupakan surga tersembunyi yang dapat membius teman-teman dengan pesonanya, dan Pantai Pandan Wangi adalah nama untuk keharmonisan alam yang sempurna.

Terletak di Desa Kotjaya, pantai ini merupakan lukisan alam yang hidup, dengan pasir putih keabu-abuan yang halus, bebatuan alam yang unik dan deretan pohon cemara yang berdiri kokoh menambah keindahan panorama.

Pengunjung dapat menikmati kegiatan seperti berjalan-jalan santai di sepanjang garis pantai, berenang di perairan yang jernih atau sekedar duduk dan menyaksikan keajaiban matahari terbenam.

Keunikan lain dari pantai ini adalah keanekaragaman kulinernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: