Ini 7 Tempat Gym dan Fitness di Jakarta Barat Yang Murah dan Terjangkau, Celebrity Fitness Paling Terkenal

Ini 7 Tempat Gym dan Fitness di Jakarta Barat Yang Murah dan Terjangkau, Celebrity Fitness Paling Terkenal

Ini 7 Tempat Gym dan Fitness di Jakarta Barat Yang Murah dan Terjangkau, Celebrity Fitness Paling Terkenal Fasilitasnya Lengkap-Ist-

Jl. Indah Raya 62, Kembangan Sel, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat.

- Celebrity Fitness

Dengan berbagai macam kelas dan peralatan olahraga, Celebrity Fitness merupakan salah satu tempat gym paling populer di Jakarta. 

Tempat gym ini menawarkan pelatih pribadi yang berpengalaman dan program-program seperti yoga, Zumba, angkat beban dan kardio. 

Biaya keanggotaan di tempat gym ini berkisar antara Rp 400-600.000 per bulan, tergantung fasilitas yang Anda pilih. 

Cabang dari Celebrity Fitness terletak di Central Park Mall Lt. L3 -113. Alamat tepatnya adalah di Jalan S. Parman No. 28, Tomang, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat.

- Fit Hub gym dan fitness

Fit Hub adalah tempat gym baru yang menawarkan fasilitas berstandar tinggi dengan harga keanggotaan yang terjangkau; untuk menjadi anggota Fit Hub, Anda hanya perlu membayar Rp199-Rp300.000 per bulan. 

Menariknya, keanggotaan di Fit Hub memberikan Anda akses ke berbagai informasi seperti kepadatan pengunjung, jadwal kelas, dan pelacakan aktivitas melalui ponsel. 

Nah, salah satu cabang Fit Hub di Jakarta Barat terletak di Jalan Makaliwe Raya No. 42, RW.5, Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan.

- Emporium Gym

Emporium Gym memiliki area yang luas dan nyaman dengan fasilitas olahraga yang baik.

Namun, untuk mengikuti program ini, Anda harus terlebih dahulu menjadi anggota dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp100.000 dan biaya keanggotaan bulanan sebesar Rp450.000. 

Setelah biaya pendaftaran dibayarkan, Anda harus membayar biaya bulanan sebesar Rp300.000 mulai bulan berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: