Cuaca Panas Enaknya Liburan Ke Pegunungan, Berikut 4 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pasuruan, Yuk Healing

Cuaca Panas Enaknya Liburan Ke Pegunungan, Berikut 4 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pasuruan, Yuk Healing

Cuaca Panas Enaknya Liburan Ke Pegunungan, Berikut 4 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pasuruan, Yuk Ajak Keluarga Healing-Ist-

 

radarbengkuluonline - Pasuruan merupakan kabupaten yang mendukung pertanian dan industri dan dekat dengan Kota Malang.

Meskipun tidak seluas Kota Malang, Pasuruan merupakan salah satu kabupaten yang memiliki tempat wisata alam yang menarik.

Karena lokasinya yang berada di pegunungan, banyak sekali tempat wisata alam di pasuruan yang bisa dikunjungi dengan menawarkan keindahan alamnya yang menarik.

Sebelum Anda mengunjungi tempat wisata pilihan Anda, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata alam seru yang bisa menjadi pilihan bagi Anda dan keluarga untuk berekreasi bersama di Pasuruan dikutip dari laman jawapos:

- Taman Safari II Prigen

Salah satu tujuan tempat wisata terkenal di Jawa Timur, Taman Safari II Prigen merupakan tempat wisata yang sempurna untuk keluarga dan teman-teman.

Taman Safari II Pligen Terletak di lereng Gunung Arjuno yang memiliki pemandangan alam yang indah.

Tempat wisata ini menawarkan banyak spesies fauna dari Indonesia dan bahkan luar negeri seperti Jerapah, serta berbagai wahana untuk anak-anak dan orang dewasa. 

Harga tiket masuk Taman Safari II Prigen di hari biasa adalah Rp 130 ribu dan di akhir pekan Rp 145 ribu.

Bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke Taman Safari II Prigen, lokasinya berada di Desa Jatiarjo RT12/RW06, Kecamatan Prijen, Pasuruan.

Jam operasional Taman Safari II Prigen pada hari biasa mulai pukul 08.30-16.00 sedangkan pada akhir pekan mulai pukul 08.30-17.00.

- Taman Edelweis Bromo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: