Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers

Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers

Coffee morning antara Media dan Kodim 0408 BS Kaur terkait kesinergian Media dan TNI dalam membangun suatu daerah menjadi lebih baik dan maju dalam pembangunan -Fahmi-radarbengkulu

BACA JUGA:Mantan Ketua Baznas Bengkulu Selatan Akhirnya Ditahan

 

Wacana ini bukan hanya perkataan yang disampaikan secara pribadi.Tetapi banyak hal disampaikan oleh masyarakat,terkait kelanjutan pembangunan masyarakat hanya membutuhkan alat. Terkait untuk material batu bisa diambil secara gratis,saking besarnya antusias masyarakat. Jangan sampai pembangunan itu terhenti dan menjadi jalan berlumpur.

"Apalagi kalau ditinjau dari strategis nasional, tidak boleh akses suatu Kabupaten ataupun provinsi mempunyai hanya satu jalur. Setidaknya harus mempunyai ringroad,itu termasuk variabel utama dalam kabupaten ataupun Provinsi. Bagaimana kita mau maju,aman,kalau dari segi akses jalur saja kita masih tertinggal,"ungkap Bambang.

BACA JUGA:2 Pemuda Bengkulu Selatan Menjadi Perwakilan Provinsi Bengkulu Ajang MTQ Nasional 2024

 

Perwakilan media, Abdian Utama menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangan Kodim 0408 BS/K dalam giat Coffe morning. Ini awal yang baik untuk tetap menjalin kesinergian antar media dan TNI dan ini merupakan suatu kegiatan keharusan dalam menjadikan suatu kemajuan dalam satu daerah.

 

"Untuk itu kami merasa bangga atas hubungan kemitraan ini terjalin,yang mana diatas kesibukan yang dilakukan oleh TNI masih sempat berkolaborasi dengan kami awak media.Apalagi perlu diketahui, pers merupakan pilar keempat demokrasi setelah eksekutif, legislatif dan yudikatif.Yang mana khusus di Bengkulu Selatan akan menghadapi demokrasi pemilihan kepala daerah,untuk itu kemitraan antar media dan TNI bisa menciptakan pemilu yang damai dan berkualitas,"papar Abdian.

BACA JUGA:Sukses, Festival Ayiak Manna Akan Dimasukkan Pemkab Bengkulu Selatan Dalam Karisma Event Nusantara

 

Dengan  hubungan yang sudah terjalin dengan baik dan awak media,sebagai jurnalis bisa bersinergi dalam  menyajikan kegiatan yang dilaksanakan TNI. Mudah-mudahan akan menjadi lebih baik lagi, terkhusus dalam penyampaian pemberitaan.

"Semoga kami dari awak media mampu menyajikan informasi yang bukan mendiktek, justru untuk kemaslahatan bersama,dengan cara membantu menyajikan pemberitaan menyukseskan pembangunan di Negara Republik Indonesia, terkhusus di Bengkulu Selatan,"pungkas Abdian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu