Menjelajahi 5 Tempat Wisata di Purworejo Jawa Tengah,Lokasi Mudah Ditemukan dan Banyak Wahana Foto

Menjelajahi 5 Tempat Wisata di Purworejo Jawa Tengah,Lokasi Mudah Ditemukan dan Banyak Wahana Foto

Menjelajahi 5 Tempat Wisata di Purworejo Jawa Tengah,Lokasi Mudah Ditemukan dan Banyak Wahana Foto-Ist-

Wisata Alam Hutan Pinus Purworejo tergolong wisata baru, karena baru diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 lalu. 

Meskipun tergolong tempat wisata baru, warga Purworejo dan sekitarnya jangan ditanya jumlah pengunjungnya ketika itu berbondong-bondong mengunjungi tempat wisata tersebut.

Meskipun hanya untuk sekedar memenuhi foto atau menjernihkan pikiran, wisata alam ini sangat eksotis untuk dimiliki, apalagi memiliki spot-spot yang keren, seperti pemandangannya yang menyejukkan mata. 

Wisata alam yang sangat eksotis untuk dimiliki, apalagi banyak spot-spot keren, seperti pemandangan yang menyejukkan sejauh mata memandang, cocok sekali sebagai tempat relaksasi atau bersantai, membuat liburan Anda semakin menyenangkan. 

Kini tempat wisata tersebut juga memiliki spot foto pohon dan gardu pandang dari ketinggian, di mana sobat bisa menyaksikan langsung pemandangan alam yang indah berupa hamparan lereng bukit yang hijau nan subur akibat pertumbuhan hutan pinus yang menjulang tinggi dan rindang secara teratur. 

Hal ini dikarenakan tempat wisata ini terletak di perbukitan purworejo.

 

- Curug gunung putri

Wisata Air Terjun curug gunung putri yang terletak di Desa Cempedak, Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah memiliki ketinggian mencapai 70 meter.

Wisata ini merupakan salah satu tempat  wisata akhir pekan yang sangat berharga. 

Tempat wisata ini tidak hanya menawarkan keindahan alam namun juga memiliki spot yang sangat bagus untuk foto-foto bagi para wisatawan. 

Curug Gunung Putri merupakan tempat wisata air terjun yang berada di dalam hutan pinus yang lebat, dan rasa lelah dari perjalanan menuju air terjun ini dijamin akan langsung terobati setelah menikmati indahnya wisata alam curug Gunung Putri purworejo. 

Tempat wisata  ini sangat cocok untuk teman-teman yang sedang penat karena terlalu banyak pekerjaan di kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: