10 Drama Korea Bergenre Komedi, Dijamin Bisa Bikin Kamu Ngakak

10 Drama Korea Bergenre Komedi, Dijamin Bisa Bikin Kamu Ngakak

Genre di drama Korea tidak hanya satu, ada Drakor bergenre komedi dan lucu dan ada pula Drakor bergenre horor serta percintaan-Ist-

Kim Hong Do (Lee Yoo Young) adalah seorang wanita lajang. Ia bekerja sebagai kontraktor di tim desain sebuah perusahaan pakaian berukuran sedang.

 

Di tempat kerja, Kim Hong Do melakukan hampir semua pekerjaan, termasuk menjalankan tugas untuk rekan-rekannya. 

 

Akibatnya, Kim Hong Do dipandang sebelah mata. Namun demikian, ia tidak pernah menyerah untuk mewujudkan mimpinya dan berusaha untuk tetap bersikap positif.

 

Mimpi Kim Hong Do adalah menjadi seorang desainer untuk merek fashion mewah global. Dia terus bergerak maju untuk mencapai mimpinya.

 

Sementara itu, Shin Yun-bok (Kim Myung-soo) adalah pewaris keluarga yang tinggal di desa Songsan. Desa ini masih menyimpan jejak-jejak dinasti Joseon. 

 

Dengan demikian, Shin Yoon-bok tampaknya adalah seorang sarjana Konfusianisme.

 

Lebih jauh lagi, tugas penting telah dipercayakan kepada Shin Yoon-bok. Mulai dari melindungi warisan dinasti Joseon hingga mengembalikan aset budaya yang berharga bagi keluarganya.

 

Shin Yoon-bok memiliki karakter yang baik. Dia mematuhi semua yang diperintahkan oleh para tetua keluarga. Terlepas dari karakternya, dia juga seorang pemuda yang suka berpetualang dan pemberontak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: