Tingkatkan Keandalan Listrik di Bengkulu Utara, PLN Operasikan Gardu Induk Arga Makmur

 Tingkatkan Keandalan Listrik di Bengkulu Utara, PLN Operasikan Gardu Induk Arga Makmur

Tingkatkan keandalan listrik di Bengkulu Utara, PLN Operasikan Gardu Induk Arga Makmur-Adam-radarbengkulu

 

Manager PLN Bengkulu Muhammad Syafdinnur mengatakan, keberadaan gardu induk ini akan meningkatkan kualitas layanan sistem kelistrikan Bengkulu, terutama keandalan sistem distribusi dan pasokan listrik pelanggan di Kabupaten Bengkulu Utara. 

“Selama ini, Kabupaten Bengkulu Utara dilayani oleh Unit Layanan Pelanggan Argamakmur menggunakan suplai dari Gardu Induk Sukamerindu. Dengan kehadiran GI ini, pasokan listrik bagi masyarakat akan lebih stabil dan andal,” ujar Syafdinnur. 

BACA JUGA:PLN Lakukan Penyalaan Listrik Pelanggan Daya 345 KVA di Universitas Bengkulu

 

Secara terpisah, General Manager PLN Unit Induk Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu, Adhi Herlambang mengatakan, energize GI Arga Makmur memperkuat daya mampu pasok dan keandalan sistem kelistrikan Sumatera, khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Dengan beroperasinya GI Arga Makmur, keandalan jaringan akan meningkat, kualitas listrik makin baik, dan PLN siap melayani calon pelanggan captive dan para investor yang akan berinvestasi di Arga Makmur dan sekitarnya. Tidak perlu ragu lagi terkait pasokan listriknya,” pungkas Adhi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu