Tenang dan Terukur, Dani Hamdani-Sukatno Terima B1KWK dari PKB Untuk Maju di Pilwakot Bengkulu 2024

Tenang dan Terukur, Dani Hamdani-Sukatno Terima B1KWK dari PKB Untuk Maju di Pilwakot Bengkulu 2024

Perebutan kursi Wali Kota Bengkulu semakin panas setelah pasangan Dani Hamdani-Sukatno secara resmi menerima surat rekomendasi B1-KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada 15 Agustus 2024 di Kantor DPP PKB-Ist-

"Dijadwalkan surat B1-KWK akan langsung diberikan pada tanggal 20 Agustus 2024 nanti," ungkap Alamsyah 

 Penyerahan surat B1-KWK ini menegaskan bahwa PKS serius mendukung Dani Hamdani dan Sukatno sebagai calon kuat dalam kontestasi Pilwakot mendatang. 

Alamsyah menambahkan, keputusan untuk mengusung Dani Hamdani dan Sukatno calon wakil walikota bengkulu telah melalui proses panjang yang melibatkan berbagai diskusi dan pertimbangan strategis di internal partai.

"Dari komunikasi yang berkembang, akhirnya partai memutuskan untuk mengusung Pak Dani dan Mas Sukatno," ujarnya. 

Keputusan ini, lanjut Alamsyah, merupakan hasil evaluasi mendalam terhadap situasi politik di Kota Bengkulu serta kapasitas dan pengalaman kedua tokoh tersebut.

Dengan pengumuman ini, seluruh kader, relawan, dan simpatisan PKS di Bengkulu diinstruksikan untuk bersatu padu memenangkan pasangan ini. 

"Semua kekuatan PKS di Bengkulu akan bergerak maksimal untuk memenangkan Dani Hamdani dan Sukatno. Kami optimis, dengan dukungan yang solid, pasangan ini akan meraih kemenangan di Pilwakot Bengkulu," tegas Alamsyah.

Alasan utama PKS mendukung Dani Hamdani dan Sukatno adalah kombinasi kapasitas dan pengalaman yang dimiliki kedua calon tersebut.

Dani Hamdani dikenal sebagai figur dengan rekam jejak yang solid di pemerintahan, sementara Sukatno memiliki popularitas yang kuat di kalangan masyarakat. 

"Dengan kapasitas dan pengalaman yang dimiliki kedua tokoh ini, kami optimis mereka akan mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bengkulu," jelas Alamsyah.

Alamsyah juga menyoroti pentingnya sinergi antara pengalaman Dani Hamdani yang matang dalam birokrasi dan ketokohan Sukatno di tingkat akar rumput. 

"Keduanya saling melengkapi, Dani Hamdani dengan keahliannya dalam mengelola pemerintahan, dan Sukatno dengan kemampuannya merangkul masyarakat. Ini adalah kombinasi yang kuat dan kami yakin akan membawa hasil yang baik," tambahnya.

 

Dengan keputusan ini, PKS akan fokus pada strategi pemenangan yang efektif, termasuk memperkuat jaringan relawan, menyusun program kampanye yang relevan, dan menjalin komunikasi intensif dengan berbagai elemen masyarakat. "Kita akan menggerakkan seluruh mesin partai, termasuk menggandeng berbagai komunitas dan tokoh masyarakat untuk mendukung Dani Hamdani dan Sukatno," terang Alamsyah.

Selain itu, PKS juga akan terus memantau dinamika politik yang berkembang, khususnya terkait kemungkinan koalisi dengan partai-partai lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: