44 Anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara Dikukuhkan Bupati Mian

44 Anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara Dikukuhkan Bupati Mian

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian foto bersama saat mengukuhkan sebanyak 44 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur - - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengukuhkan sebanyak 44 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024 yang akan menjadi petugas upacara penaikan dan penurunan bendera tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79 pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Balai Daerah Arga Makmur, Kamis malam, 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Pentas Seni dan Tari Persembahan Mencak Silat

BACA JUGA: Kapolsek Enggano Jadi Pembina Upacara di SMPN 17 Bengkulu Utara

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda Bengkulu Utara, Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara, Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia wilayah Bengkulu Utara, serta jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara.

Dalam amanatnya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan dengan dikukuhkannya para anggota Paskibraka tersebut dapat meningkatkan semangat dan jiwa nasionalisme para anggota dalam menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar dan penurunan bendera tahun 2024.

BACA JUGA:Wakil Bupati Bengkulu Utara Lepas Peserta Jalan Santai di Desa Sidodadi

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Apel dan Lomba Bersama di Alun-Alun Rajo Malin Paduko

 

“Dengan dikukuhkannya anak-anak kita, semoga dapat meningkatkan semangat dan jiwa nasionalisme mereka dalam menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar dan penurunan bendera dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke -79," ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Mian mengajak seluruh jajaran untuk bersinergi dan bekerja sama dengan saling membantu dan mengisi hal – hal yang menjadi kepentingan bersama dalam menyukseskan puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 79.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Persiapkan Diri Untuk Menanggulangi Kebakaran Hutan dan Lahan

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Akan Kibarkan Duplikat Bendera Pusaka dari BPIP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu