Ditutup Bupati Kaur, Kecamatan Kaur Selatan Bawa Piala Bergilir Bupati Cup 2024

Ditutup Bupati Kaur, Kecamatan Kaur Selatan Bawa Piala Bergilir Bupati Cup 2024

Juara pertama foto bersama usai penyerahan hadiah pada penutupan Bupati Cup 2024 di Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur -- Bupati Kaur H.Lismidianto SH MH resmi menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2024 yang ditandai dengan penyerahan piala dan uang pembinaan bagi seluruh pemenang di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan, Rabu 14 Agustus 2024.

Acara yang digelar untuk memeriahkan  peringatan HUT RI ke-79 ini dihadiri Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST, Asisten I Drs Sinarudin, Forkopimda dan Kepala OPD.

BACA JUGA: Ini Dia Pemenang Lomba Gerak Jalan Indah Antar Sekolah di Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Pemda Kaur Diikuti 71 Tim

 

Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH mengatakan, ia sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemain yang telah menjunjung tinggi sportivitas. Turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga mewujudkan Kabupaten Kaur yang hebat.

     " Terima kasih kepada 16 tim pemain bola kaki yang telah ikut memeriahkan Bupati Cup 2024 dalam rangka peringatan HUT RI ke-79 yang sudah berlangsung delapan hari dimulai 7 Agustus - 14 Agustus 2024," sampainya.

BACA JUGA: Pemda Kaur Ikut Sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

BACA JUGA: Kwartir Gerakan Pramuka 0706 Kaur Peringati Hari Pramuka ke-63

 


Penyerahan hadiah pada juara kedua saat penutupan Bupati Cup 2024 di Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

Pada lagi final yang berjalan cukup meriah tersebut, Kecamatan Kaur Selatan berhasil memboyong piala tetap dan piala bergilir Bupati Cup 2024 setelah berhasil unggul dari Kecamatan Kaur Tengah dengan skor 2 - 0 hasil mengantarkan kecamatan ini menjadi runner up.

Kemudian disusul Kecamatan Kaur Utara berhasil menduduki posisi juara tiga setelah mengalahkan kecamatan tetangganya Padang Guci Hulu dengan skor 3 - 0 mengantarkan kecamatan yang dipimpin Srikandi Alumni IPDN ini menduduki posisi ke IV. 

BACA JUGA:Koramil 408-04 Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Bagikan Bendera Merah Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu