5 Rekomendasi Anime Terbaik Tentang Bencana Alam yang Bisa Menjadi Inspirasi ketika Nyata Terjadi

5 Rekomendasi Anime Terbaik Tentang Bencana Alam yang Bisa Menjadi Inspirasi ketika Nyata Terjadi

Rekomendasi Anime Terbaik Tentang Bencana Alam yang Bisa Menjadi Inspirasi ketika Nyata Terjadi-Ist-

Kota Shichigahama, Jepang menjadi latar anime bencana Shichigahama De Mitsuketa.

Alur cerita berpusat pada sekelompok remaja yang terdampar di sebuah kota setelah gempa bumi memutus semua jalur komunikasi. 

Anak-anak harus bekerja sama untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari kota, tetapi saat mereka melakukannya, mereka mulai mengungkap rahasia dan rencana jahat yang telah disembunyikan di sana selama bertahun-tahun.

Para siswa tidak hanya harus menemukan jalan mereka melalui reruntuhan kota dan mengatasi rintangan seperti kelaparan dan kedinginan, tetapi juga berjuang melawan kejadian-kejadian ajaib dan monster-monster yang menakutkan. 

 

Anak-anak menjalin hubungan dekat dan bekerja sama untuk mempelajari kebenaran tentang apa yang terjadi di Shichigahama selama perjalanan mereka. 

Shichigahama De Mitsuketa unik karena menggabungkan unsur-unsur dari genre okultisme dan misteri dengan tema bencana.

Lebih jauh, yang membuat anime ini menarik untuk ditonton adalah percakapan yang menginspirasi dan hangat antara para karakter, yang membuat penonton mudah peduli dengan perjalanan mereka.

4. Film anime 7 Seeds

Dalam waktu dekat, akan ada sebuah meteorit raksasa yang akan menabrak bumi. Semua organisme, termasuk manusia, musnah dari muka bumi. 

Pemerintah yang telah meramalkan hal ini mengambil langkah-langkah untuk menghadapi skenario terburuk. 

Langkah-langkah yang diambil adalah dengan membuat Proyek film anime 7 Seeds yang akan segera dibuat, 7 Seeds ini terdiri dari tujuh laki-laki dan perempuan muda yang dipilih dan ditempatkan ke dalam tim Musim Semi, Musim Panas A, Musim Panas B, Musim Gugur dan Musim Dingin. 

Setiap peserta kemudian diletakkan di tempat tidur kriogenik dengan harapan dapat melestarikan keberadaan manusia yang berkelanjutan. 

Saat bertahun-tahun kemudian mereka terbangun dan mendapati jepang dan negara lainnya telah hancur dan tenggelam oleh lautan.

5. Film anime The Day the Earth Moved

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: