Bukti Baru Kasus Sianida Bakal Dibawa Otto Hasibuan dan Jessica Wongso di Sidang PK

Bukti Baru Kasus Sianida Bakal Dibawa Otto Hasibuan dan Jessica Wongso di Sidang PK

Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso yakni Otto Hasibuan akan membawa bukti baru dalam sidang PK.-Tribun poto-

 

 

Jessica Kumala Wongso terpidana kasus racun sianida di es kopi Vietnam yang dijatuhi hukuman 20 Tahun penjara resmi bebas bersyarat pada pukul 09.30 wib, Minggu 18 Agustus 2024

     Jessica Kumala Wongso ditahan sejak 30 Juni 2016 dan dinyatakan bebas bersyarat setelah dijatuhi hukuman 20 tahun penjara karena kasus racun sianida, ia keluar Lapas perempuan kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Minggu 18 Agustus 2024.

    Bebasnya Jessica Kumala Wongso menjadi perhatian publik ditambah proses penyelidikan yang panjang pada 8 tahun yang lalu. Fakta baru muncul mengenai bebas bersyarat yang diterimanya. Langkah apa yang akan diambil Jessica bersama kuasa hukumnya.

    Ada beberapa fakta bebas bersyarat Jessica Kumala Wongso pada kasus racun kopi sianida yaitu ,

     Tetap menjadi binaan Bapas kelas I Jakarta Timur-Utara menurut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta R.Andika Dwi Prasetya, ia menjadi binaan Bapas sampai Tahun 2032.

    Tidak ada kebencian ataupun dendam untuk menjalani kehidupan yang sekarang. Walaupun awalnya merasa sedih sekali tapi seiring waktu berjalan sudah memaafkan semua yang telah berbuat buruk, tidak ada kebencian didalam hati.

    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: