Camat Batik Nau Lantik PJ Kades Serangai

Camat Batik Nau Lantik PJ Kades Serangai

Camat Alamsyah Lantik PJ Kades Serangai-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Batik Nau -- Atas nama Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Camat Batik Nau Alamsyah, SE melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Ulul Azmi sebagai Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara.

Pelantikan Pjs Kades Serangai ini dilakukan sesuai SK dari Bupati dan sesuai pendelegasian Bupati agar Camat segera melantik.

BACA JUGA:Sukses, Sang Merah Putih Berkibar di Bengkulu Utara

BACA JUGA:Bengkulu Utara Mengadakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ratu Samban

 

Kegiatan pelantikan Pj Kades Serangai berlangsung di Kantor Desa Serangai yang dilakukan oleh Camat Batik Nau, Alamsyah, SE dihadiri oleh jajaran Perangkat Desa, BPD, Kelembagaan Desa, Kapolsek Batik Nau, Perwakilan Danramil Lais, Kepala KUA Batik Nau, Pendamping Desa dan tamu undangan lainnya, Senin (19/08/2024).

Camat Batik Nau Alamsyah SE dalam kesempatan ini menegaskan kepada PJ Kades agar bersinergi dengan BPD, Perangkat Desa, berkoordinasi dengan tokoh tokoh masyarakat untuk kemajuan Desa Serangai.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Ikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT RI ke-79 di IKN

BACA JUGA:44 Anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara Dikukuhkan Bupati Mian

 

"Segera bersinergi dan berkoordinasi dengan BPD dan Perangkat Desa untuk melakukan percepatan penarikan Dana Desa (DD) tahap II. Karena terkait ada BLT, kemudian untuk pembangunan desa serta persiapan tahun depan Pilkades serentak agar bersama menyukseskan," kata Camat.

Kemudian terkaitan dengan tahun Politik agar Kades ikut menyukseskan dan menekankan ke masyarakat supaya berbondong-bondong datang ke TPS  menggunakan hak pilihnya dan agar memilih pemimpin terbaik baik Gubernur dan Wakil Gubernur, maupun Bupati dan Wakil Bupati.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Pentas Seni dan Tari Persembahan Mencak Silat

BACA JUGA: Kapolsek Enggano Jadi Pembina Upacara di SMPN 17 Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu